Cassandra Lee Ingin Nikah Muda, Randy Martin Lebih Pilih Karier
Instagram /randymartinnn
Selebriti

Punya jawaban berbeda saat ditanya tentang nikah muda, bagaimana penjelasan Randy pada Cassandra?

WowKeren - Randy Martin dan Cassandra Lee sedang menjalin hubungan asmara. Akan tetapi, sepertinya mereka punya prioritas yang berbeda dalam hidupnya. Saat disinggung mengenai kabar mereka akan menikah muda, pasangan yang kerap dibully karena gaya pacarannya yang dianggap berlebihan ini memberikan jawaban yang berbeda.

Saat diberikan pilihan mengenai karier dan pernikahan, Randy mantap memilih karier. Sementara itu, jawaban berbeda diberikan oleh Cassandra. Ia mengaku ingin segera menikah. Meski sempat terlihat kecewa dengan jawaban berbeda yang diberikan Randy, Cassandra tampak diam mendengarkan alasan yang diberikan pacarnya itu.

Menurut Randy, ia saat ini sedang ingin fokus pada kariernya dahulu. Pemain sinetron "Best Friends Forever" ini menganggap lucu kalau ia tiba-tiba menikah di usianya yang sekarang. Terbilang masih sangat muda, Randy saat ini berusia 19 tahun sedangkan Cassandra baru menginjak usia 17 tahun.


"Kalau untuk sekarang sih karier ya kalau sekarang karir dulu," jelas Randy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (26/4). "Gua menanggapinya lucu aja kita masih sangat muda aku masih usia 19 tahun. Casie masih 17 tahun kita masih punya kesibukkan."

Randy pun saat ini mengatakan bahwa ia sedang konsentrasi pada karier dan sekolahnya dulu. Menurut Randy, ia akan membiarkan hubungannya dengan Cassandra ini berjalan dan mengalir apa adanya. Ia tak ingin memaksa menikah muda hanya karena keinginan.

"Syuting sekolah jadi harapannya kita let the flow aja," tambah Randy. "Jadi konsen dulu ke karir dan sekolah kita gak pernah tau kapan waktunya."

Di sisi lain, gaya pacaran Cassandra dan Randy seringkali jadi bahan sindiran netter. Anggapan itu muncul dari unggahan-unggahan mereka di media sosial. Masih berusia remaja, mereka berdua memang kerap menunjukkan gaya pacaran mirip orang dewasa. Akan tetapi, Cassandra memilih untuk tidak membalas komentar miring yang menyerangnya itu.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait