Jennifer Dunn dan Raditya Tak Selingkuh Walau Nyabu Bareng, Pengacara Bantah Soal Akun Palsu
Selebriti

Pieter Ell menegaskan keduanya cuma teman biasa dan Jennifer juga menjaga sikap selama di penjara.

WowKeren - Banyak pihak penasaran soal hubungan Jennifer Dunn dan Raditya. Pasalnya, Jennifer serta pria brewok itu sempat berduaan ketika nyabu bareng.

Saya kebetulan datang ke rumahnya tanggal 31 pagi ada urusan kerjaan," terang Raditya dalam sidang baru-baru ini. "Saya datang dipanggil sama asistennya ke atas, katanya 'Dipanggil Jeje ke atas'. Di atas Jeje nawarin, 'Mau nggak? Itu ada (sabu)'

Kedekatan Jeje dan Raditya ini yang memicu rumor kalau keduanya punya hubungan spesial. Jennifer diduga telah selingkuh dengan Faisal Harris dan memacari Raditya. Namun hal ini dibantah oleh pengacara Jennifer, Pieter Ell.

Pieter menyebut kalau keduanya tak mungkin pacaran. Ia menegaskan kliennya sudah menikah siri dan setia pada sang suami, Faisal Harris. Fakta di persidangan juga tak mengungkap kalau keduanya memiliki hubungan spesial.

"Kalau soal Jedun pacaran sama Radit, ga ada dalam fakta persidangan yang mengatakan mereka pacaran," kata Pieter di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4).


"Mau pacaran gimana kan Jennifer punya suami, hanya sebatas hubungan di luar pekerjaan."

Selain tuduhan selingkuh, pengacara juga menepis anggapan kalau Jennifer punya akun bodong. Ini karena aturan di penjara cukup ketat hingga Jennifer tak mungkin memiliki ponsel dan mengakses sosial media.

"Nggak ada," bantah Pieter. "Nggak ada Jennifer Dunn bisa menggunakan itu (akun bodong), semua terbatas di dalam."

Dugaan soal akun palsu milik Jennifer muncul setelah beredar chat percakapan mesra Harris dengan wanita. Sang wanita mengucap terima kasih atas perhatian Harris. Netter lantas menebak kalau wanita itu adalah Jennifer mengingat ia kerap meminta diantarkan makanan.

Sementara itu, Pieter menyebut kalau Harris sosok yang setia. Suami siri Jennifer itu selalu mendampingi dan rajin menjenguk. Karena itu, Jennifer tak khawatir dan malah menertawakan isu tersebut.

"Ketawa aja dia. Dia nggak percaya," ucap Pieter di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (26/4). "Kalau nggak setia, nggak mungkinlah tetap mendampingi (Jennifer Dunn) terus sampai sekarang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait