'Katakan Putus' Episode Ely Sugigi Disebut Rekayasa, Hostnya Ngaku Tak Tahu
Instagram/elysugigi_real_
TV

Host 'Katakan Putus', Ricky Komo, kurang tahu-menahu tentang episode Ely Sugigi karena tidak terlibat.

WowKeren - "Katakan Putus" episode perseteruan Ely Sugigi bersama putrinya, Ulfi Damayanti, disebut-sebut rekayasa belaka. Ely dan sang putri terlibat konflik karena kedekatannya dengan pria yang jauh lebih muda bernama Irfan Sbaztian.

Terkait hal itu, Ricky Komo sebagai salah satu hostnya berdalih tidak tahu. Pasalnya, ia mengaku tidak terlibat saat episode Ely karena sedang liburan sementara waktu.


"Kalau itu kebetulan gue enggak ada di situ. Gue lagi liburan jadi enggak tau persis," kata Ricky saat dihubungi melalui telepon, Kamis (26/4) dilansir Tabloid Bintang. "Belum koordinasi sama tim. Baru hari ini gabung lagi," tambahnya.

Akan tetapi, Ricky menyebut pihak Ely memang meminta bantuan pihak "Katakan Putus" untuk mengatasi konfliknya. Atas dasar itulah program acara TransTV ini menampilkan episode konflik Ely bersama Ulfi dan Irfan.

"Yang gue dengar emang Katakan Putus lagi ngebantu Mpok Elly," tutur pria kelahiran 8 Mei 1985 tersebut. "Intinya gue enggak tau persis. Tapi Mpok Elly emang minta bantuan," pungkasnya.

Episode yang menayangkan Ely Sugigi diketahui telah tayang pada Rabu, 25 April 2018 di TransTV. Netter yakin episode tersebut adalah rekayasa lantaran adegan Ulfi sempat dilarikan ke dokter usai terserempet mobil. Dalam episode itu, Ulfi juga sempat tidak sadarkan diri hingga membuat ibunya panik.

Pihak Ely sempat menegaskan episode yang menampilkan dirinya adalah sungguhan. "Apakah ulfi akan trima irfan apakah aku akan lepas irfan ..saksikan katakan putus sore ini jam 3 sore hanya di trans tv @irfansbaztian15 ini real dan kita tidak setingan," ungkap Ely lewat Instagramnya saat promo "Katakan Putus" beberapa waktu lalu.

"Katakan Putus" yang juga dipandu artis cantik Conchita Caroline ini tayang setiap hari mulai pukul 15.00 WIB. Meski menuai reaksi pro dan kontra, program acara ini masih diminati oleh para penggemarnya. Terbukti, Instagram "Katakan Putus" banjir antusias netter yang ingin menonton episode terbaru setiap harinya. Bagaimana dengan kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...