Twitter Raffi Ahmad Dibajak, Netter Tuding Gimmick Film Baru
Selebriti

Netter mengaku sulit percaya lantaran Raffi Ahmad dianggap sering membuat gimmick untuk mempertahankan popularitasnya.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki pengikut dengan jumlah fantastis di akun media sosial mereka. Diikuti 22 juta pengguna Instagram, pengikut akun Twitter Raffi rupanya juga telah mencapai angka 9 juta orang.

Baru-baru ini, Raffi mengabarkan bahwa akun Twitter miliknya telah di-hack orang tak dikenal. Akun Twitter Raffi tersebut rupanya berganti nama menjadi Vitalik 'Not giving away ETH' Buterin dan profilnya diganti foto seorang cowok bule.

"Twitter saya raffiahmadlagi di hack !!!!!" tulis Raffi pada Jumat (27/4). Raffi mengumumkan kabar tersebut di akun Instagram miliknya.

Mengetahui kabar tersebut, netter malah menuding bahwa hal itu merupakan salah satu gimmick Raffi untuk mempromosikan film terbarunya. Meski begitu, sebagian netter menyebut hal itu tidak benar dan membela Raffi.

"Tp beneran di hack apa gimmick nih?? bukan apa saking sering gimmick receh jd susah bedain lagi mana real mana plesong," komentar akun @kinem1***. "Itulah yaa kebanyakan ngibul sekalinya jujur pada gadayang percaya," tulis akun @deli_ta***.

"Knp semua dibilang gimmick? kita gatau lo sebenernya gimana tapi kita harus positif think ajaa," sahut akun @elsyhasals***. " Ya mau bneran atou gimmick itu kembali lg sama Anda gmna sudut pandang Anda aj..." balas akun @wendic***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait