Buka Suara, Al Ghazali Jelaskan Sosok Cewek yang Kepergok Mesra Dengannya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Banyak ditanya, akhirnya Al Ghazali menjelaskan sosok cewek yang sempat kepergok jalan dengannya...

WowKeren - Akun-akun gosip selalu saja menemukan skandal yang dilakukan oleh selebriti Tanah Air. Seperti yang baru-baru ini menimpa putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali. Akun gosip @lambe_turah membagikan foto mesra Al dengan seorang wanita yang disebut-sebut sebagai selebgram cantik, Tanaya Alyssia.

Dalam postingan tersebut, sosok cewek cantik itu terlihat tengah bersandar manja di bahu Al. Foto itu diduga diambil saat Al mengunjungi salah satu hotel di Yogyakarta. Dugaan itu muncul lantaran Al terlihat memakai kaus yang sama dalam dua foto yang diunggah @lambe_turah.

Cukup lama bungkam soal rumor ini, Al akhirnya buka suara. Kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani ini menjelaskan siapa sosok cewek cantik yang kepergok dengan dirinya. Al juga menjelaskan bahwa dirinya tidak selingkuh dari sang kekasih, Alyssa Daguise.


"Jadi itu ceritanya, ayah aku punya temen owner hotel itu. Temannya anaknya temennya ayah," jelas Al ditemui WowKeren di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (27/4). "Memang kita lagi kumpul bareng di lounge sampai malem."

"Pose itu lagi foto cuma ada yang ngerekam. Cuma cewek itu fotonya mau sambil pegangan," lanjut bintang film "13 The Movie tersebut. "Kebetulan aja sebanarnya, aku dengar berita aku selingkuh, itu bullshit. Enggak ada itu (selingkuh)."

Al juga menjelaskan bahwa sejauh ini hubungannya dengan sang kekasih baik-baik saja. Bahkan Al menyebutkan jika Alyssa hanya tertawa saat muncul berita miring tentangnya. "Reaksi aku biasa aja. Karena memang lagi foto, enggak ada hubungan apa-apa. Pacar aku aja malah ketawa, kok aneh. Alhamdulillah kita baik-baik saja," tegasnya.

Saat ditanya soal banyaknya netter yang membuli Tanaya akibat rumor ini, Al pun memberikan tanggapannya. "Itu persepsi orang lah. Orang-orangkan sebenarnya enggak tahu gimana. Cuma tahu dari berita doang. Berita juga kadang yang hoax atau gimana. Jangan gampang percaya gitu," pungkas Al.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait