Unggah Foto Bareng Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian, Chandra Liow Disebut Mirip Rian d'Masiv
Selebriti

Foto lawas YouTuber Chandra Liow disebut-sebut mirip Rian Ekky Pradipta, vokalis grup band D'Masiv.

WowKeren - Musisi cantik Sheryl Sheinafia baru saja mendapatkan penghargaan di acara "SCTV Music Awards 2018" dalam kategori "Video Klip Paling Ngetop". Penghargaan tersebut diraih Sheryl atas video klip lagu "Sweet Talk" yang ia bawakan bersama Chandra Liow dan Rizky Febian. Sheryl pun menerima piala berbentuk mikrofon tersebut bersama salah satu rekan duetnya, Rizky, di Studio 6 Emtek City, pada 27 April lalu.

Sedih karena tidak bisa menerima penghargaan bertiga bersama Chandra, Sheryl pun mengunggah sebuah foto yang mengejutkan publik. Foto lama Chandra dipotong dan diletakkan di sebelah Sheryl yang berpose bersama Rizky. Foto tersebut kemudian diunggah ulang oleh Chandra di akun Instagram pribadinya pada Minggu (29/4).

Ini adalah penghargaan kedua yang diraih atas lagu "Sweet Talk". Sebelumnya, ketiga musisi itu juga menyabet satu penghargaan di "XYZ Day 2018" pada 25 April lalu. Chandra pun tak kuasa menahan rasa bahagianya. "Penghargaan kedua kami untuk #SweetTalk #SCTVMusicAwards2018," tulis Chandra lewat akun @chandraliow.

Unggahan Chandra ini langsung ramai dikomentari netter. Dalam foto tersebut, Chandra terlihat lebih kurus dengan pipi tirus, berbeda dengan penampilannya saat ini. Netter pun ramai-ramai menyebutnya mirip dengan vokalis grup band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta.

"Apa itu Ryan d masiv," celetuk akun @rhjoffic***. "Kenapa ada ryan dmasiv?" tanya akun @fadli_a***. "Wah sial kirain Ryan dmasiv," tambah akun @qaul***.

"Kok mirip rian dmasiv," tulis akun @dewiarmit***. "Kiri atas itu Ryan d'masiv ya?" ujar akun @almeerajasmi***. "Itu ryan d'masiv ngapain ikut nongki," sahut akun @ditaz***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait