Ternyata Ini Komentar Paling Diingat Abdul di 'Indonesian Idol'
Youtube/Star Hits Music
TV

Abdul menyebutkan komentar berkesan baginya selama mengikuti ajang 'Indonesian Idol' diucap oleh Ari Lasso.

WowKeren - Ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" memang telah selesai. Akan tetapi, sisa-sisa cerita dari mantan finalisnya masih menarik untuk dikulik. Ya, salah satunya datang dari Ahmad Abdul.

Pria yang berhasil menyandang gelar runner up ini menceritakan salah satu komentar paling berkesan dari para juri. Abdul memaparkannya saat tampil bersama pihak manajemen Star Hits Music seperti yang terekam dalam sebuah video di YouTube.

"Bicara soal 'Indonesian Idol', pasti udah banyak banget komentar-komentar yang masuk dari para juri, dari coach, dan sebagainya. Komentar para juri yang paling lo ingat sampai sekarang?" tanya Christian Chandra selaku hostnya. "Mungkin semuanya lo ingat, membangun, tapi yang paling lo ingat sampai sekarang, lo pegang teguh itu dari siapa dan apa?" lanjut sang host.

"Semuanya. Jadi, semuanya masing-masing kayak punya peran sendiri," jawab Abdul. Namun, Abdul ternyata selalu merasa lega setiap Ari Lasso mengawali komentar dengan memanggil namanya.


"Setiap aku selesai tampil, kalau Ari Lasso sudah jargonnya 'Dul, Dul', itu kayak aku udah tenang banget. Berarti aku bagus dan kalau misalnya itu bisa memengaruhi masyarakat buat vote," ungkap Abdul. "Tapi, kalau misalnya aku harus pulang gitu juga aku pulangnya kalah terhormat gitu dan aku bangga udah ngasih yang terbaik," lanjutnya.

Selepas dari "Indonesian Idol", pria berusia 27 tahun ini berharap bisa mengeluarkan single. Abdul tetap ingin menelurkan lagu sesuai karakternya beraliran musik pop, folk, serta funk.

Seperti diketahui, Abdul menjadi salah satu finalis "Indonesian Idol" yang kala itu menarik perhatian beberapa musisi internasional, seperti Kodaline hingga Calum Scott. Akun media sosial Abdul bahkan juga diketahui telah diikuti oleh vokalis band Maroon 5, Adam Levine.

Sementara itu, gelar jawara "Indonesian Idol" telah dimenangkan oleh Maria Simorangkir. Gadis asal Medan, Sumatera Utara, itu menjadi peserta termuda yang berhasil menjadi juara selama ajang ini digelar hingga musim kesembilan.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel