Usai di Coachella, Destiny's Child Bakal Reuni Kembali Saat Tur Beyonce
Instagram
Musik

Pasca menikmati momen kebersamaan setelah sekian lama, Beyonce ingin Destiny's Child menjadi bagian dari tur 'On The Run II'.

WowKeren - Penampilan grup legendaris Destiny's Child dalam festival musik Coachella yang digelar pada bulan April lalu memang sukses mengejutkan para pecinta musik. Apalagi saat Beyonce Knowles yang didapuk sebagai headline acara tampil dengan formasi lengkap bersama Kelly Rowland dan Michelle Williams.

Dalam ajang tersebut, Destiny's Child tampil menyanyikan medley dari lagu lawas seperti "Say My Name", "Soldier" dan "Lose My Breath". Tentunya penampilan ketiga wanita cantik tersebut berhasil menarik antusiasme publik, apalagi sebelumnya nama Destiny's Child tidak dicantumkan dalam line-up penampil.

Sejak penampilan di Coachella, muncul dugaan bahwa Destiny's Child akan kembali reuni setelah grup musik itu bubar pada tahun 2006 silam. Dugaan tersebut semakin santer terdengar lantaran seorang sumber mengatakan bahwa Kelly dan Michelle akan tampil dalam tur Beyonce mendatang.

"Beyonce bekerja tanpa lelah untuk penampilan di Coachella, momen puncaknya adalah ketika medley dengan Kelly dan Michelle. Mereka benar-benar menikmati bekerja sama lagi setelah sekian lama dan sekarang Beyonce ingin mereka menjadi bagian dari 'On The Run II'," kata sumber tersebut dilansir NME pada Rabu (2/5).


Seperti yang diketahui, Beyonce dan sang suami, Jay-Z, akan mengadakan tur bertajuk "On The Run II". Tur tersebut akan dimulai pada 6 Juni mendatang di Cardiff, Wales. Tur ini akan berlanjut ke 15 kota lain di sekitar Inggris dan Eropa, serta 21 kota di Amerika Utara.

"On The Run II" dijadwalkan berakhir pada 2 Oktober di Vancouver, Kanada. Tak hanya itu, keduanya juga baru saja mengumumkan sembilan jadwal tur tambahan. Yaitu di Amsterdam, Washington DC, Rutherford, Chicago, Ohio, Columbia, Atlanta, Los Angeles dan berakhir di Seattle.

Di sisi lain, sumber tersebut juga menegaskan bahwa Destiny's Child memiliki komitmen sebagai sebuah keluarga meskipun tak lagi berkarier bersama. "Mereka memiliki komitmen untuk kerja dan keluarga, tetapi pada waktu tertentu mereka bisa mengejutkan penggemar karena mereka semua sadar akan tuntutan reuni. Ini adalah cara sempurna untuk merayakan 20 tahun album debut mereka," lanjut sumber tersebut.

Destiny's Child sendiri terbentuk pada tahun 1997 silam. Grup yang digawangi tiga wanita ini merilis album perdana mereka pada tahun 1998. Album tersebut bahkan sukses bertahan selama 26 minggu pada chart Billboard 200.

Setahun kemudian, mereka merilis album kedua bertajuk "Jay-Z". Kesuksesan tersebut dilanjutkan dengan perilisan album selanjutnya seperti "Jay-Z", "Jay-Z" dan "Jay-Z".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait