Segera Dirilis, Ariana Grande Ungkap Judul Album Baru dan Tracklist
Getty Images
Musik

Ariana menyebutkan bahwa ia akan melakukan sebuah acara spesial pada tanggal 20 setiap bulannya sampai album keempatnya resmi dirilis.

WowKeren - Ariana Grande baru saja merilis single terbarunya, "No Tears Left To Cry" pada 20 April lalu. "No Tears Left to Cry" sendiri juga menjadi single pertama Ariana untuk album keempatnya mendatang. Album itu disebut-sebut akan menampilkan kolaborasi dengan Pharrell Williams, Max Martin dan Savan Kotecha.

Album keempat Ariana ini tentunya begitu dinantikan. Apalagi mengingat bahwa album ini akan jadi karya pertamanya sejak insiden bom bunuh diri di Manchester Arena pada 2017 lalu, dimana peristiwa tersebut merenggut nyawa 22 penggemarnya.

Dalam acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" yang tayang Selasa (1/5) lalu, Ariana secara khusus membawakan hits terbarunya tersebut secara live untuk pertama kalinya. Tak hanya tampil, penyanyi berusia 24 tahun ini juga memberikan bocoran terbaru tentang album barunya mendatang.

Bahkan pelantun "Dangerous Woman" ini tak segan mengungkapkan judul albumnya tersebut. Rupanya, album keempat Ariana akan bertajuk "Savan Kotecha".

Menurut Ariana, judul album ini bermakna untuk memberikan kebahagiaan bagi kehidupan seseorang. Bisa juga tentang seseorang yang membawa kebahagiaan dalam hidupnya, atau mempermanis setiap situasi.


Selain judul, Ariana juga mengonfirmasi bahwa "R.E.M." akan menjadi salah satu materi album sebagaimana beberapa lagu lainnya. Sebelumnya, beberapa judul lagu memang sempat dirumorkan akan menjadi tracklist dalam album Ariana, seperti "The Light Is Coming" atau "God Is A Woman".

Tak hanya itu, sejumlah penggemar juga menduga bahwa tracklist album baru Ariana bisa ditemukan dalam video musik "No Tears Left To Cry". Hal ini terbukti saat Ariana membenarkan dugaan tersebut. Judul-judul yang terdapat dalam video musik itu memang diacak, namun yang pasti track pembuka album adalah sebuah single berjudul "Raindrops".

Di sisi lain, album "Sweetener" sendiri bakal dirilis pada 20 Juli mendatang. Selain itu, Ariana juga menyebutkan bahwa ia akan melakukan sebuah acara spesial pada tanggal 20 setiap bulannya sampai albumnya resmi dirilis. Penampilannya sendiri akan dimulai di ajang Billboard Music Awards tanggal 20 Mei mendatang di mana ia didapuk sebagai pembuka acara.

Sementara itu, video musik "No Tears Left To Cry" tercatat berhasil memecahkan rekor streaming YouTube dengan viewers sebanyak lebih dari 45 juta. Bahkan, rekor ini melampaui raihan video klip single Ariana sebelumnya, "Focus", dalam selang waktu satu minggu perilisan.

Tentunya pencapaian tersebut menjadi raihan yang positif bagi Ariana di tahun 2018 ini. Terlepas dari hal tersebut, Sejauh ini, Ariana sendiri telah merilis tiga buah album, yaitu "Yours Truly", "My Everything" dan "Dangerous Woman".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait