Sempat Salah Mengira Soal Ucapan Ultah, Sungjae BTOB Terima Kasih ke Fans
Blue Mountain
Selebriti

Sungjae menyapa para penggemar lewat siaran V Live dan mengucapkan terima kasih atas ucapan ultahnya.

WowKeren - Tepat tanggal 2 Mei lalu, Sungjae menginjakkan usia ke 23 tahun. Banyak penggemar yang mengucapkan selamat ulang tahun lewat berbagai cara.

Bahkan Sungjae sempat salah mengira ucapan ulang tahun untuknya. Saat itu Sungjae mengira Naver ikut memberikan ucapan ulang tahun untuknya. Padahal ucapan ulang tahun di aplikasi Naver tersebut memang muncul kepada siapa saja yang sedang berulang tahun hari itu.

Setelah melakukan kesalahan tersebut dan membuat para netter gemas, Sungjae kembali menyapa para penggemar lewat siaran V Live. Bersama member BTOB lainnya, Sungjae mengucapkan terima kasih kepada para penggemar.

"Apa yang aku rasakan adalah aku selalu menerima makin banyak ucapan dan pesan Kakao Talk di ulang tahunku setiap tahun," ujarnya. "Jadi kupikir aku memiliki banyak orang yang harus kuucapkan terima kasih dalam hidupku."


"Aku berkata seperti ini karena aku pikir aku akan mengecewakan kalian (Jika aku tidak menyebutnya). Tapi aku lihat semua ucapan selamat ulang tahun di billboard stasiun Gangnam," kata Sungjae. "Meski tak langsung tapi aku melihatnya lewat foto di media sosial dan aku juga melihat ada kafe yang menggunakan pegangan cangkir yang terdapat gambarku disana."

"Terima kasih atas semua iklan yang kalian letakkan (dinding kota) untuk mengucapkan ulang tahun untukku," imbuhnya lagi. Sungjae dan member BTOB lainnya pun mengeluarkan kue dan bernyanyi lagu ulang tahun serta mengungkapkan harapan masing-masing.

Meski baru berusia 23 tahun, karier Sungjae di dunia hiburan terbilang cukup gemilang. Ia tak hanya disibukkan dengan aktivitas menjadi idol di bawah naungan Cube Entertainment namun juga sebagai aktor.

Kemampuan akting Sungjae pun tak bisa diragukan lagi. Ia sudah banyak membintangi serial ternama. Bahkan yang terbaru yang semakin melejitkan namanya, Sungjae tergabung dalam serial "Goblin" bersama Gong Yoo, Lee Dong-wook, dan Kim Go Eun cs.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait