Sungjae BTOB Dinilai Rela Susah Demi Jaga Kesopanan ke Jung Chae Yeon di 'The Golden Spoon'
Instagram/yook_can_do_it
Selebriti

Penggemar menilai bahwa Sungjae BTOB berusaha untuk terus menjaga kesopanannya kepada Jung Chae Yeon pada beberapa adegan di drama MBC 'The Golden Spoon' meski berujung kesulitan.

WowKeren - Drama MBC "The Golden Spoon" diketahui telah menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (12/11). Drama adaptasi webtun populer ini diketahui dibintangi oleh Sungjae BTOB, Lee Jung Won, Jung Chae Yeon eks DIA, dan Yeonwoo eks MOMOLAND.

Akting comeback Sungjae usai menjalani wajib militer pun ramai mendapatkan pujian. Tidak sedikit yang menyebutkan bahwa bahwa Sungjae salah satu idol-aktor terbaik saat ini.

SPOILER

Tak hanya akting, sikap sopan yang ditunjukkan Sungjae menjadi salah satu yang membuat penggemar jatuh hati. Selama akting di "The Golden Spoon", penggemar menemukan sikap sopan Sungjae yang ditunjukkan kepada Jung Chae Yeon.

Sikap sopan Sungjae BTOB ke Jung Chae Yeon

Sumber: Twitter


Pada momen di balik layar, Jung Chae Yeon diketahui sempat memamerkan otot bisepnya dan meminta Sungjae memegang sebagai bukti. Sungjae terlihat ragu-ragu dan kemudian hanya memegang dengan 1 jari saja.

Tak hanya di momen balik layar, kala syuting pun idol tampan kelahiran tahun 1995 itu masih menunjukkan sikap sopan. Sungjae pun dinilai rela kesulitan pada adegan yang diambil di pantai.

Sikap sopan Sungjae BTOB ke Jung Chae Yeon

Sumber: Twitter

Sungjae memiliki adegan menggendong Jung Chae Yeon, ia diduga sengaja tak benar-memegang bagian pinggang atau area ketiak meski hal tersebut akan membuatnya lebih mudah. Pada video menunjukkan bahwa Sungjae menggunakan tumpuan pundaknya untuk mengangkat Jung Chae Yeon. Ia dinilai menunjukkan sikap sopan agar tidak menyentuh bagian dada Jung Chae Yeon atau bahkan pinggangnya.

Sikap gentleman Sungjae lainnya juga disebut terlihat pada adegan memeluk Jung Chae Yeon. Ia disebut menjadikan ponsel sebagai tumpuan agar tidak memeluk Jung Chae Yeon terlalu erat.

Sikap sopan Sungjae BTOB ke Jung Chae Yeon

Sumber: Twitter

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait