Sungjae Tak Anggap Usia 30-an Keren Usai Lihat Member BTOB
ARENA
Selebriti

Sungjae memulai dengan mengungkapkan bahwa pemikirannya tentang usia 30-an dulu dan sekarang telah berubah. Idol itu kemudian membicarakan member BTOB yang semuanya sudah berusia 30-an.

WowKeren - Sungjae BTOB baru-baru ini melakukan sesi foto dan wawancara dengan majalah ARENA untuk edisi November. Selama wawancara, penyanyi sekaligus aktror itu berbicara tentang keinginan masa lalunya untuk segera memasuki usia 30-an.

Sungjae memulai dengan mengungkapkan bahwa pemikirannya tentang usia 30-an dulu dan sekarang telah berubah. "Pikiranku sudah berubah. Aku tidak mengeluh tentang berakhirnya usia 20-an dalam waktu dekat. Aku juga tidak memiliki rasa takut untuk memasuki usia 30-an.

Member termuda BTOB itu melanjutkan, "Tapi aku hanya merasa bahwa mungkin akan menyenangkan jika aku dapat menghabiskan tiga tahun sebagai seorang pria berusia 29 tahun. Aku masih memiliki banyak hal yang ingin aku coba sebagai pria berusia 20-an."


Sungjae Tak Anggap Usia 30-an Keren Usai Lihat Member BTOB Sungjae Tak Anggap Usia 30-an Keren Usai Lihat Member BTOB Sungjae Tak Anggap Usia 30-an Keren Usai Lihat Member BTOB

ARENA

Sungjae kemudian membicarakan member BTOB yang semuanya sudah berusia 30-an. "Semua hyung BTOB berusia 30-an. Namun, melihat mereka, aku tidak berpikir mereka menjadi lebih keren, atau banyak berubah. Itu sebabnya aku pikir akan lebih baik untuk tetap lebih muda, berada di usia 20-an. Aku pikir ketika pria memasuki usia 30-an, mereka akan menjadi lebih dingin dan lebih lembut. Namun, (BTOB) hyung tetap sama."

Penyanyi kelahiran 1995 itu mengakhiri, "Romansaku tentang menjadi seorang pria berusia 30-an telah menurun. Aku pikir aku tidak akan menjadi lebih keren bahkan setelah memasuki usia 30-an, dua tahun dari sekarang."

Sementara itu, Sungjae saat ini sedang membintangi drama yang sedang tayang, "The Golden Spoon" sebagai pemeran utama pria. Drama tersebut juga dibintangi oleh Jung Chae Yeon.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait