Sungjae Ancam Laporkan Sasaeng Fans Yang Jual Nomor Member BTOB di Twitter
Instagram
Selebriti

Akun Twitter dengan nama ID @ou_selly sebelumnya sempat memposting beberapa kali dimana tidak hanya berisi nomor ponsel Sungjae tetapi juga anggota BTOB lainnya.

WowKeren - Sungjae belakangan ini memag tidak terlalu aktif di beberapa akun media sosialnya. Namun member boyband BTOB itu menyapa penggemar di Twitter belum lama ini untuk memberikan peringatan terhadap sasaeng fans yang telah menganggu privasinya.

Idola K-Pop memang seringkali harus berurusan dengan penggemar penguntit, juga dikenal sebagai penggemar sasaeng, yang selalu menyerang privasi mereka. Hal ini dapat berkisar dari serangan aktual terhadap artis seperti serangan fisik yang telah dialami anggota TVXQ selama bertahun-tahun, hingga “penggemar” yang melecehkan idola setiap saat di tempat yang mereka kunjungi dan tinggali.


Bahkan sebelumnya, K-Rapper dan YouTuber Grace Kim berbagi bahwa sasaeng sering bekerja di perusahaan tempat mereka dapat mengakses informasi selebritas seperti perusahaan telepon, perusahaan kartu kredit, dan situs internet. Dari sana beberapa penggemar ini akan menjual informasi di situs-situs seperti Instagram dan Twitter.

Sungjae Ancam Laporkan Sasaeng Fans Yang Jual Nomor Member BTOB di Twitter
Twitter

Inilah yang sebenarnya terjadi pada Sungjae yang menyebabkan dia kembali secara tak terduga ke Twitter. Akun Twitter dengan nama ID @ou_selly memposting beberapa kali bahwa itu tidak hanya berisi nomor ponsel Sungjae tetapi juga anggota BTOB lainnya. Tidak jelas bagaimana Sungjae melihat tweet oleh akun ini karena terakhir kali dia aktif di Twitter adalah pada November 2021.

"Permisi, kau akan dilaporkan melakukan itu," kicau Sungjae. Sepertinya seruan itu berhasil, dan tweet dengan informasinya telah dihapus karena melanggar aturan Twitter. Tidak lama kemudian, penggemar meminta Melody (nama klub penggemar BTOB) untuk terus melaporkan akun tersebut, yang menyebabkan penangguhannya dari Twitter sepenuhnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru