Jelang Operasi Caesar, Berat Badan April Jasmine Sempat Turun
Instagram/apriljasmine85
Selebriti

April Jasmine menceritakan kondisinya sebelum melahirkan anak kembarnya melalui operasi caesar.

WowKeren - April Jasmine diketahui akan melahirkan anak kembar hasil program bayi tabung yang dilakukannya. Istri Ustadz Solmed tersebut direncanakan akan melahirkan lewat operasi caesar pada Jumat (4/5), pukul 11.00 WIB.

Sebelum melakukan operasi, April sempat mengunggah fotonya di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, April terlihat berbaring dan di hidungnya terdapat selang oksigen.

Tak hanya itu, April pun menceritakan kondisinya saat mengandung anak kembarnya. Rupanya, April sempat mengalami penurunan berat badan.

"Assalamu'alaikum semua...mohon doanya ya. Awalnya,, aku dan tim dokter @rsubundajakarta rencana akan melakukan proses persalinan secar tgl 6 Mei 2018," tulis April di bagian keterangan foto. "Hari rabu setelah pengecekan kandungan dengan dokter @anggiamelanie berat badanku sedikit turun begitu juga dengan si kembar."

Lebih lanjut, April mengaku berat badannya turun bukan karena diet, melainkan nafsu makannya menurun akibat hamil. Artis berusia 33 tahun ini merasa kesulitan saat hamil, namun April mengaku menikmatinya.

"Bukan diet tp mungkin jelang persalinan bobo ga enak,makan juga udh berasa penuh bgt perut..mau duduk susah,mau boboan susah miring kanan kiri, yah begitulah keadaannya ibu hamil yang harus dinikmati," sambung April. "Rasa sakitnya ga dirasain setiap tahun deh heheheh langka,krn aku juga hamil harus program ivf dl hehehhe."

Akan tetapi, April mengungkapkan bahwa ia mengalami beberapa kali kontraksi pada Rabu (2/5) malam. Hal ini membuat April bergegas ke rumah sakit dan sempat dirawat, namun Kamis (4/5) pagi sudah diperbolehkan pulang.

"Rabu malam jam 22.00wib perut ku kenceng, beberapa kali kontraksi yang lumayan, aku minum obat pereda kontraksi, dan coba istirahat, jam 1.30 dini hari, perut mulai kerasa melilit, langsung deh berangkat ke RS... di perjalanan melilit hilang, cm kontraksi beberapa kali," imbuh April. "Sampai depan RS, udah ga berasa apa2 lg..mau pulang kayanya nanggung yah..yaudah deh periksa dulu di ruang bersalin (mungkin ini kontraksi palsu ).. dirawat sebentar, CTG alhamdulillah si kembar baik2 saja..kamis pagi karena sudah tidak ada kontraksi boleh pulang.."


Selanjutnya, April kembali mengalami kontraksi usai pulang dari rumah sakit. April pun kembali ke rumah sakit dan disarankan menjalani persalinan pada Jumat (4/5).

"Sampai di rumah bedrest, dan kepikiran aku harus siapin apa yang harus dibawa ke Rs keperluan aku dan si kembar, jam 12.00 setelah makan siang loh kenapa perut kenceng lg ya,coba wa dokter @anggiamelanie ok minum obat pereda kontraksi lg aja," tambah April. "Sehabis maghrib, perut masih kenceng,kontraksi beberapa kali, aku cb sampaikan ke dokter, aku mulai ga kuat, disarankan langsung ke @rsubundajakarta masuk ruang rawat inap, dan keputusannya hari ini secar jam 11.00 wib..."

Selain itu, April pun meminta doa agar persalinannya berjalan lancar dan selamat. April berharap agar bayi kembarnya lahir dengan sehat dan sempurna.

"Mohon doanya.. Semoga Allah memberikan kesehatan,keselamatan,kelancaran persalinan aku," lanjut April. "Si kembar terlahir sehat dan sempurna tanpa kurang satu apapun..aamiin ya Allah #menunggu #ayah @ustad_solmed #abang sulthan #orangtua.

Para netter yang melihat foto tersebut pun ikut memberikan doa. Mereka berharap agar April melahirkan calon bayi kembarnya dengan selamat dan lancar.

"Semoga lancar semua. Sehat bunda dan anaknya," komentar akun @viv****man. "Maa syaa Allah. Semoga persalinannya lancar dan baby lahir dengan sehat," tambah akun @ka****ne.

"Selamat berjuang mbak cantik, semoga semua sehat," tulis akun @bell****eera. "Aamiin yaa ALLAH... Semoga persalinan nya lancar ya mb," imbuh akun @cut_pu****ms.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru