Sering Ditanya Kapan Nikah, Felicya Angelista Beri Jawaban Tak Terduga
Selebriti

Pertanyaan 'Kapan nikah?' memang kerap menghiasi kolom komentar foto mesra Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito di Instagram.

WowKeren - Pasangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2013 lalu. Sebagai pasangan artis, keduanya memang jauh dari isu miring. Felicya dan Hito justru kerap mendapat dukungan penuh dari fans dan netter. Banyak fans yang ikut mendoakan keduanya segera naik ke pelaminan. Apalagi setelah foto mesra mereka di pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda beredar.

Sebelumnya, Felicya sempat menceritakan tentang rencana pernikahannya. Wanita cantik ini menargetkan akan menikah di usia maksimal 26 tahun. Ia bahkan mengancam sang kekasih dengan mengatakan akan menikahi pria lain jika tak kunjung dilamar. Meski begitu, Felicya mengaku tidak akan terburu-buru dan memasrahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

Belum lama ini, Felicya kembali mengunggah foto saat dirinya menghadiri sebuah acara pernikahan bersama Hito. Bukannya menulis kata-kata bijak, wanita 24 tahun ini justru mengungkapkan hal tak terduga soal pernikahan. "Kalo captionnya quotes, pasti tetep comment2nya : Ke kondangan mulu, kapan jd yang ngundang? Udah 5 tahun lebih kok ga nikah2? dll... Jawabannya : Tunggu waktu indah dari Tuhan ya," tulis Felicya pada Kamis (3/5).

Dalam foto tersebut, Felicya tampak cantik dengan setelan batik dan rambut yang digerai. Ia terlihat saling rangkul dengan sang kekasih yang mengenakan jas formal berwarna abu-abu. Unggahan ini langsung ramai dikomentari netter. Beberapa netter pun kembali meminta keduanya untuk segera menikah.

"Jgn kelamaan kak nanti gak jadi," celetuk akun @addarad***. "Yg penting langgeng ya sis," ujar akun @kidzis***. "Kuncinya kita harus sabar ka, banyakin berdo'a aja dan yakin semua akan indah pada waktunya. Klo udah waktunya hari yg indah itu pasti bakalan terlaksana ko semangat ka @felicyangelista_," tambah akun @aniienha***.

"Sabar kak,kalau jodoh nggak bakal ke mana kok," tulis akun @fitrianazu***. "Udah cucok...resmiin gih...tr keburu kena angin hihi," sahut akun @hieda_nau***. "Amin, Ditunggu loh kak Kabarnya," ujar akun @widari_candr***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait