Tampil Cantik dengan Busana Serba Putih, Raline Shah Disebut Mirip Jun Ji Hyun
Selebriti

Raline Shah tampil cantik dengan busana serba putih di salah satu acara sosial yang dihadiri dua menantu perempuan Susilo Bambang Yudhoyono.

WowKeren - Aktris cantik Raline Shah diketahui tengah disibukkan dengan aktivitasnya di berbagai acara sosial. Belum lama ini, Raline menghadiri sebuah acara sosial dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional. Acara tersebut diselenggarakan untuk membantu pendidikan bagi anak-anak kurang mampu di Indonesia.

Acara yang diselenggarakan oleh Yayasan Panspophia Nusantara ini dihadiri oleh banyak wanita inspiratif, di antaranya dua menantu Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa. Di kesempatan tersebut, Raline tampak cantik dengan busana serba putih. Ia mengenakan gaun yang senada dengan tas kecilnya.

Rambut Raline yang diikat ke belakang membuat penampilannya semakin segar. Di salah satu foto, ia terlihat sedang berbagi tawa dengan Annisa. Sementara di unggahan lain, ia tampak akrab berfoto bersama para tamu undangan yang juga mengenakan pakaian dengan warna senada.


Penampilan cantik Raline ini langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter memuji kecantikannya, sementara yang lain justru menyebutnya mirip salah satu artis Korea, Jun Ji Hyun.

"Cantiknya @ralineshah beruntung bngt nanti yng jd suaminya," celetuk akun @subankitban***. "Kak ralin cantik bgt sihh, aq suka bgt kalo liat kak ralin," ujar akun @ishabella_i***. "Badanmu kak bagusnya," tambah akun @okamarut***.

"People should pursue what they're passionate about. That will make them happier than pretty much anything else. (Manusia harus mengejar apa yang mereka sukai. Itu akan membuat mereka lebih bahagia dari apapun)," tulis akun @freedomland3***. "Udah berjiwa sosial cantiik lagi," tambah akun @septiales***. "Sekilas kayak jun ji hun," sahut akun @sinta***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait