Usai Foto Pria Misterius, Postingan Baru Kalina Oktarani Kembali Heboh
Selebriti

Dalam unggahan terbarunya di IG pribadi, Kalina memamerkan para sahabat baiknya.

WowKeren - Setelah sempat mengomentari munculnya foto bersama pria misterius di akun gosip Instagram, kini Kalina Oktarani kembali memperbarui akun Instagram pribadinya dengan foto baru. Postingan baru Kalina berupa gambar beberapa orang ini seakan menyiratkan bahwa dia ingin menegaskan kehidupannya baik-baik saja tanpa adanya kekasih, termasuk pria misterius yang ada di foto dan membuat netter heboh karena dianggap kekasih baru.

Dalam postingan baru yang diunggah Sabtu, 5 Mei, Kalina mengunggah foto para sahabat terdekatnya. Tidak ada caption, Kalina hanya menyertakan tag ke nama akun Instagram sang sahabat tersebut. Namun dalam gambar itu berisikan tulisan, "Kalina's Bestfriend". Tampak empat sosok yang disebutnya sebagai sahabat terbaiknya, salah satunya adalah pembawa acara, pembaca berita, dan aktor Alvin Adam.

Lucunya, ada salah seorang teman Kalina yang meninggalkan pendapat di kolom komentar. Dalam komentarnya itu, dia mengaku sedih karena tidak dianggap sebagai sahabat Kalina. "Foto sama aku mana?? @kalinaocktaranny," tulis bubu_birowo. Melihat komentar temannya itu, Kalina pun kembali menuliskan balasan yang tidak kalah lucunya. "@bubu_birowo km ga tayang sm akuh.. Km sayang sm yg lain.. aku cedih," tulis Kalina. Teman Kalina itu kembali menulis komentar, "Aku tayang kok sama kamuh tp sama yg lain jg tayang.

Kehidupan asmara Kalina setelah bercerai dengan Muhammad Hendrayanto memang terus menjadi sorotan. Pernikahan dengan Hendrayanto itu berlangsung sangat singkat, sebelum pada akhirnya mereka resmi cerai pada 19 April lalu. Hubungannya dengan Hendayanto pun tidak sebaik hubungannya dengan mantan suami terdahulu, Deddy Corbuzier.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru