Beber Penderitaan Raditya Dika Saat 'Jomblo', Pamela Bowie Sarankan Ini Soal Malam Pertama
Instagram/pammybowie
Selebriti

Pamela Bowie mengungkapkan ucapan pernikahan yang unik dan spesial untuk Raditya Dika dan Anissa Aziza.

WowKeren - Selama bertahun-tahun gelar "Jomblowan" melekat pada Raditya Dika. Maklum saja, di usianya yang sudah melewati 30 tahun Radit masih betah melajang. Namun kini gelar itu pupus sudah saat Radit menikahi sang kekasih Anissa Aziza pada Sabtu (5/5).

Salah satu teman Radit yang ikut merasa bahagia dengan pernikahannya ini adalah Pamela Bowie. Pamela yang pernah menjadi lawan main Radit ini merasa senang karena Radit akhirnya menikah. Pamela pun mengungkapkan penderitaan Radit saat masih menjomblo.

Menurut Pamela, Radit kerap dibully gara-gara tak kunjung menikah. Pamela sendiri juga mengaku kaget sekaligus senang ketika mendengar Radit akan menikah.

"Enggak pernah nyangka sih. Akhirnya ini orang nikah juga ya," ujar Pamela Bowie di Jakarta Selatan, Sabtu (5/5). "Setelah beberapa dekade dia dibully terus."

Pamela pun ikut hadir menjadi tamu undangan dalam pernikahan Radit. Aktris berusia 24 tahun ini menuturkan Radit sebenarnya terlihat sangat capek di hari pernikahannya.


Apalagi Radit juga masih disibukkan dengan promosi film barunya menjelang pernikahan. Meski begitu menurut Pamela, Radit tampak sangat bahagia ketika bersalaman dengan para tamu termasuk dirinya.

"Senang juga sih lihatnya, walaupun mukanya tadi kayaknya capek banget ya pas salaman," ungkap Pamela. "Ya pasti lelah banget ya dengan atribut yang berat."

"Cuma gue lihatnya, dia walaupun capek," tambahnya. "Tapi happy banget sih."

Yang menarik, Pamela melontarkan ucapan pernikahan yang cukup unik bagi Radit. Sembari bercanda, Pamela menyuruh Radit agar segera "gaspol" memiliki anak. Apalagi saat ini di usia yang menginjak 33 tahun Radit bisa dikatakan tak lagi muda.

Lebih lanjut, Pamela juga mengungkapkan doa terbaiknya bagi Radit dan Anissa. Ia berharap pernikahan Radit dan Anissa bisa terus langgeng serta bahagia.

"Buat Kak Radit sama Anissa, congratulation on your marriage, semoga bahagia selalu, samawa," ucap Pamela. "Cepat-cepat dikasih momongan, karena lu sudah kelamaan banget sih Kak. Lu kayaknya mesti gaspol."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait