Wow, Inilah Perjuangan Yang Dilakukan Indro Warkop Demi Hadiri Nikahan Raditya Dika
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Indro Warkop bahkan rela berangkat jauh lebih awal demi bisa menghadiri acara pernikahan Raditya Dika tepat waktu.

WowKeren - Indro Warkop menjadi salah satu tamu undangan yang turut hadir dalam pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Indro pun tampak datang di pernikahan yang digelar di Grand Ballroom Ritz Carlton, kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/5) tersebut.

Demi menghadiri pernikahan Radit, Indro mengaku mengalami perjuangan yang cukup berat. Indro mengungkapkan bahwa dirinya rela berangkat jauh lebih awal dan harus mengalami macet berjam-jam di jalan demi mencapai lokasi pernikahan Radit.

"Akhirnya (Raditya Dika) menikah juga. Aku mengusahakan setengah mati kemari," ujar Indro Warkop. "Aku berangkat dari jam berapa, macetnya minta ampun dibuang-buang."

Bukan hanya itu saja, setelah sampai tamu undangan yang membludak juga membuat semua harus mengantri. Sayangnya, Indro tak bisa berlama-lama karena harus menjemput cucunya. Karena itulah Indro pun hanya datang sebentar dan pergi lagi.

"Sampai sini mau ini juga ngantri ya," ungkap Indro. "Sayangnya aku harus jemput cucu dari Bandung, aku duluan."

Meski begitu, Indro tetap merasa senang bisa menyempatkan diri datang di pernikahan Radit walau hanya sejenak. Indro pun ikut mengungkapkan doanya untuk Radit dan Anissa. Komedian berusia 59 tahun ini mendoakan agar pernikahan Radit dan Anissa bisa terus langgeng hingga kakek-nenek.


"Yang penting aku kemari, akhirnya menikah juga, seneng banget," tutur Indro. "Doaku bahagia selalu sampai kakek-nenek sampai maut memisahkan kayak Warkop."

Walaupun hanya datang sebentar, namun Indro tetap memuji konsep pernikahan Radit. Menurutnya, suasana dan tempat digelarnya acara pernikahan Radit cukup bagus.

"Keren banget (suasananya)," ujar Indro memuji pernikahan Radit. "Tempatnya juga keren."

Bagi Indro, Radit memang sosok yang cukup spesial. Tak hanya sebagai rekan kerja, namun diam-diam Indro juga merasa kagum serta bangga dengan kreatifitas Radit sebagai seorang komedian dan produser.

"Radit itu aku banggain, karena ya selain aku selalu berada dengan dia karena stand-up komedi kan," pungkas Indro. "Bukan hanya itu, aku lihat Radit anak muda yang kreatif banget dia sadar betul kemampuan dia, dia eksplor kemampuan dia dengan hasil yang bukan main."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru