Pacaran 6 Bulan, Pamela Bowie Belum Targetkan Menikah
Selebriti

Meski demikian, baik Pamela dan kekasihnya sama-sama memiliki niat untuk menjalin hubungan serius dan bukan main-main.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Pamela Bowie mengaku telah memiliki kekasih yang berasal dari kalangan pebisnis. Hubungan itu sudah dijalaninya sekitar enam bulan terakhir. Penampilan sang kekasih itu juga sudah "diperkenalkan" secara tidak langsung oleh Pamela Bowie ke publik saat dia menghadiri pesta resepsi Raditya Dika dan Anissa Aziza. Meski demikian, wanita cantik itu masih belum ingin terlalu mengumbar lebih detil sang kekasih ke publik.

Gadis kelahiran Madiun, 18 Oktober 1993 ini mengaku masih belum ingin menentukan kapan target menikah nanti. "Karena memang gue sepakat, setelah yang kemarin-kemarin terlalu dipublikasikan banget, gue pengen sekarang nggak terlalu digembar-gemborinlah biar tahu-tahu saja. Biar tahu-tahu, kalian semua pada tahu," kata Pamela Bowie di Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Sabtu, 5 Mei malam. "Capek pakai target. Doakan saja. Nggak mikirin juga sih karena kan baru-baru pacaran ya," jelasnya.


Ketika menjalin hubungan dengan sang kekasih ini, Pamela Bowie mengaku sama-sama memiliki niat serius dan tidak ingin meniru gaya pacaran santai layaknya para ABG. "Sudahlah, sudah pastilah. Kami kan sudah sama-sama dewasa. Bukan saatnya lagi pacaran kayak entar dulu ah kenalin ke orangtua, justru kalau bisa semakin cepat kenal sama orangtua semakin bagus. Jadi kan proses perkenalannya juga lebih enak. Kalau main kucing-kucingan kan kayak anak ABG," pungkas Pamela Bowie.

Sebelumnya, Pamela Bowie sempat menjadi bulan-bulanan netter karena mengunggah foto mesra dengan pacar barunya yang diketahui bernama Rinov Giorgio Widiarto. Menurut netter, Pamela Bowie yang cantik dianggap tidak sepadan memiliki kekasih dengan penampilan fisik seperti itu. Tidak tinggal diam, Pamela Bowie pun membalas kritikan netter itu di Insta Story miliknya.

"Heran sama org jaman sekarang, masih aja suka ngurusin hidup org lain. Kalo gak suka yaudah gausah comment" tulis Pamela beberapa waktu lalu. "Atau comment emg sengaja cari perhatian ya? Haduh dek dek kalo aku jd kamu ngaca dulu sblm comment. Gak baik ngomongin fisik orang. Mungkin kurang didikan orang tua, atau kurang piknik?"

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait