Cantik dan Seksi Main-Main di Pantai Bali, Aura Kasih Malah Takut Dibully?
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih tampaknya sangat menikmati momen santainya ketika berlibur di sebuah pantai, di Bali.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan kecantikan keseksian artis wanita yang satu ini. Siapa lagi kalau bukan si cantik Aura Kasih. Saat ini Aura tampaknya tengah asyik berlibur ke Pulau Bali.

Melalui akun Instagramnya, Aura mengunggah sejumlah foto cantiknya saat tengah menikmati liburannya di Pulau Dewata. Dalam sejumlah fotonya, artis berusia 31 tahun ini tampak menikmati momen santainya di pantai.

Di salah satu fotonya, Aura terlihat tengah berjalan-jalan di tepi pantai. Tampaknya saat itu senja tengah tiba dan matahari mulai terbenam.

Meski hanya berjalan-jalan di pantai, Aura tampil cantik mengenakan dress berwarna putih. Dress yang dikenakan Aura ini cukup pendek di bagian bawahnya sehingga memamerkan kaki jenjangnya.

Selain itu dress tersebut juga hanya dihiasi tali di bagian atasnya sehingga bahu Aura terpampang jelas di foto yang diunggahnya. "The sun is so warm (Mataharinya sangat hangat)," tulis Aura.


The sun is so warm

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUNNY (@aurakasih) pada

Sayangnya, Aura memutuskan menonaktifkan kolom komentar di postingannya tersebut. Entah apa alasan mantan kekasih Glenn Fredly ini melarang netizen berkomentar di potingannya.

Padahal foto yang diunggah Aura ini tampaknya cukup disukai oleh netizen. Terbukti, foto tersebut berhasil mendapatkan puluhan ribu like.

Namun netizen Indonesia memang kerap memberikan komentar nyinyir pada foto-foto yang diunggah para selebriti. Bisa jadi Aura tak ingin merasa terganggu dengan komentar-komentar bernada negatif yang kerap ditulis netizen.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait