Bayinya Diramal Buruk, Franda dan Samuel Zylgwyn Semprot Netter Ini
Selebriti

Ramalan buruk itu disebut sang netter karena pengaruh nama yang membawa peruntungan kurang baik bagi sang bayi.

WowKeren - Orang tua selalu melindungi anaknya dari gangguan orang lain. Hal itu juga yang dilakukan oleh Franda dan Samuel Zylgwyn. Ketika anak pertamanya yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker diramal buruk oleh seorang netter, alhasil baik Franda maupun Samuel langsung meradang. Netter itu rupanya mengomentari nama bayi mereka yang memiliki aura negatif dan akan memberikan peruntungan kurang baik.

"Nama anak dari artis @frandaaa87 dan @samuel_zylgwyn memiliki harani (aura nama) yang negatif yaitu 8. HARANI 8 : Potensi 1 : potensi dominan akan mengalami kematian karena kecelakaan tragis. Contoh nyata harani 8 potensi 1 : kecelakaan Ustad Jeffry Al Buchori dan kecelakaan pesawat Sukhoi di gunung Salak dan kecelakaan Air Asia Surabaya-Singapura, karena pilot, copilot, pramugari dan sebagian besar penumpangnya berharani 8. Harani 8 : potensi ke2 : Menderita penyakit yang berat dalam waktu lama (Stroke, jantung, liver, kanker dll). Contoh nyata harani 8: Julia Perez (Yuli Rachmawati) Harani 8 : potensi yang 3: potensi mati bunuh diri karena gantung diri, dan lain-lain. Sebaiknya nama anaknya diperbaiki. Terima kasih,” tulis netter itu.


Tidak perlu waktu lama, komentar netter itu langsung dibalas Franda dan Samuel dengan pedas. Mereka menegur agar netter itu tidak usah terlalu mengomentari nama bayinya. "ENGGAK USAH SOK TAHU YA!!! Saya Cuma percaya sama Tuhan. Siapa yang suruh kamu urusin nama anak saya????” tulis Franda tegas. Samuel pun tidak ketinggalan. Dia menulis, "Asli SOK TAHU banget yah anda. Kami percaya Tuhan kok dan enggak ada kaitannya dengan apa yang kamu post ini."

Bayi Zylvechia Ecclesie Heckenbucker lahir pada tanggal 29 April 2018 dengan berat 3,305 kg dan panjang 50 cm. Ketika menggelar jumpa pers usai melahirkan, Franda dan Samuel memang sempat memberikan keterangan perihal arti nama anak mereka. Menurut Franda ia dan Samuel bukannya bermaksud sok Inggris. Nama Zylvechia diambil dari nama suaminya, yakni Zylgwyn. Sedangkan nama Ecclesie berarti gereja dan menggambarkan perjalanan Franda saat mengandung anaknya itu.

"Namanya Zylvechia Ecclesie Heckenbucker, bukannya sok inggris sebenarnya ya. Haha," terang Franda. "Kalau Zylvechia sih sebenarnya enggak ada artinya, aku ngambil Zyl dari Zylgwyn kan," lanjut Franda. "Terus kalau Ecclesie itu artinya gereja, umat pilihan Tuhan, sebenarnya lebih kayak perjalanan selama mengandung dia. Ecclesie ada satu ayat khotbah Ecclesiastes makanya dikasih namanya Ecclesie."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru