Ada Maxime Bouttier, Impian Prilly Latuconsina Ini Akhirnya Terwujud
Selebriti

Impian itu bisa terwujud karena Maxime bersedia menemani Prilly menjalankan mimpinya tersebut, apakah itu?

WowKeren - Maxime Bouttier selalu berusaha menyempatkan waktu untuk kekasihnya saat ini, Prilly Latuconsina. Bahkan karena sosok Maxime-lah, salah satu impian Prilly bisa menjadi kenyataan. Impian apakah yang dimiliki Prilly itu?

Impian gadis cantik itu tidak muluk-muluk. Prilly ternyata hanya ingin menonton konser bareng pacar. Inilah impian Prilly sejak dulu yang terwujud sekarang berkat Maxime. Impian itu berhasil kesampaian karena Prilly mengajak Maxime untuk melihat langsung konser Bruno Mars, idolanya. Padahal, Maxime termasuk cowok yang kurang menyukai nonton konser seperti itu. Namun karena Prilly, Maxime ingin menyenangkannya dan bersedia menemaninya nonton konser Bruno Mars.

"Maxime nggak begitu suka. Aku memang pengen ajak dia nonton konser, dan ini konser pertama nonton bareng," kata Prilly di Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Sabtu, 5 Mei. "Memang mimpi aku pacaran ajak nonton konser."


Untuk keperluan menonton konser Bruno Mars, Prilly mengaku sampai mengambil baju sang adik secara diam-diam. "Aku konser aku curi baju adik aku. Gaya cowok lah. Jadi aku pakai baju adik aku. Sampai sekarang dia nggak tahu baju yang mana. Aku pakai kaos, pokoknya senyamannya mungkin," pungkasnya seraya tertawa.

Maxime memang memiliki hobi dan kebiasaan seperti remaja pria pada umumnya. Dia jauh lebih suka bermain game untuk mengisi waktu luangnya. Jika memiliki waktu luang, Maxime sering memainkan game-game favoritnya. Melihat kebiasaan sang kekasih, Prilly mengaku tidak mempermasalahkannya. Pasalnya, dia bukanlah tipe wanita yang rewel dan melarang kekasihnya untuk melakukan apa yang menjadi kesukaannya.

"Dia sering sekali main game tapi aku bukan tipe cewek yang rewel. Nggak," kata Prilly beberapa waktu lalu. Meski demikian, Prilly bersyukur karena Maxime juga bukan tipe gamers yang kecanduan main game hingga seharian. "Maxime juga bukan tipe yang main game seharian, pasti ngabarin dulu kalau dia lagi main game dan ya sudah. Aku juga as long as you masih kerja lagi, dan game cuma sekadar hiburan karena lagi mumet, ya nggak apa-apa," jelas Prilly.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait