Belum Ada Kata 'Nikah' di Kamus Kehidupan Cinta Laura
Selebriti

Masih ingin fokus pada karir, Cinta Laura rupanya ingin meraih suatu hal terlebih dulu dalam hidupnya sebelum nikah.

WowKeren - Cantik, mapan dan populer. Semuanya sudah dimiliki oleh Cinta Laura dalam usia yang masih sangat muda. Namun bagaimana dengan kehidupan pribadinya, terlebih lagi soal asmara? Cinta Laura juga termasuk jauh dari gosip negatif seputar urusan asmaranya. Meskipun jarang diberitakan seputar asmaranya, pemilik nama asli Cinta Laura Kiehl ini kadang mengunggah foto pria yang sedang dekat dengannya melalui beberapa postingan di Instagram pribadinya.

Namun jangan tanyakan urusan pernikahan kepada Cinta Laura. Pasalnya, Cinta Laura masih belum memiliki kata "pernikahan" dalam kamus hidupnya. Pasalnya, saat ini yang menjadi fokusnya adalah karir. Cinta Laura merasa dirinya masih sangat muda sehingga banyak ingin mencapai keinginan yang belum tercapai. Oleh karena itu pernikahan yang termasuk hal serius belum menjadi prioritasnya.

"No thanks (pernikahan). I'm really happy right now. Buat aku selama muda harus fokus sama karier dulu pokoknya kita harus selalu men-challenge diri kita sendiri dan harus merasa satisfy," kata Cinta Laura di kawasan Pasific Place, Jakarta Selatan, Sabtu, 5 Mei malam. "Nanti kalau kita sudah bahagia dengan apa yang kita sudah achieve. Nanti baru mikir yang serius-serius. Aku sendiri belum pengen serius," tambahnya.


Karena belum ada keinginan untuk menikah, otomatis Cinta Laura pun tidak terlalu memusingkan wacana target pernikahan. Sekali lagi, gadis cantik ini masih ingin mengutamakan karirnya. "Nope. No target. I'm just enjoying my life and focus on my career," jelas Cinta Laura.

Jika enggan menjawab soal pernikahan, bagaimana jika ditanya soal pasangan? Sepertinya sama saja, karena Cinta Laura juga ogah ditanya tentang pasangannya dan hanya bersedia menjawab soal karir. "Aku cuma mau ngomongin film 'Target' dan Raditya Dika," pungkasnya.

Sementara itu, saat ini Cinta Laura juga disibukkan dengan promosi film "Target" yang disutradarai oleh Raditya Dika. Akting Cinta Laura di film ini dipuji profesional oleh Raditya Dika.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru