Curhat Belum Punya Pacar, Yoo In Na Disindir Terlalu Pilih-Pilih Pria
Netizenbuzz
Selebriti

Netter komentari pendapat Yoo In Na baru-baru ini mengenai pengalaman kencannya.

WowKeren - Obrolan mengenai kekasih dan pasangan hidup memang sensitif bagi sejumlah selebriti. Tapi tak jarang selebriti yang buka-bukaan mengenai pengalaman asmaranya di program televisi.

Seperti Yoo In Na. Menjadi member variety show "Blind Date Cafe", tak jarang Yoo In Na membagikan tips mengenai kencan hingga cara mengetahui pria yang jatuh cinta.

Meski sering membicarakan hal mengenai hubungan asmara, aktris kelahiran 1982 ini mengaku belum memiliki kekasih baru. "Aku belum punya kesempatan untuk bertemu seseorang untuk kencan," curhatnya di acara tersebut.

Sontak para netter memberikan tanggapan yang beragam mengenai pengakuan sahabat akrab IU tersebut. Tak sedikit yang menyindir In Na terlalu pilih-pilih pria dan belum menemukan yang tepat hingga saat ini.


"Dia mungkin belum bertemu seseorang (sesuai standarnya). Lihatlah mungkin dia nanti menikahi pengusaha kaya. Anyway, suaranya cantik," kata netter. "Atau turunkan standarmu," seru netter. "Masuk usia 30an membuatmu sulit pacaran karena kau tahu dunia seperti apa. Sulit memang mempercayai orang lain," tambah netter.

Ada pula yang menyarankan Yoo In Na untuk minta diperkenalkan pria oleh IU hingga baper mengenai Lee Dong-wook. "Coba minta dikenalkan pria sama IU," sambung netter. "Dia sih melepaskan grim reaper untuk Suzy huhu," ujar netter. "Dia cocok lho sama Ji Hyun Woo sebelumnya," komentar yang lain.

Lee Dong Wook sendiri merupakan lawan aktingnya di serial ternama "Goblin". Banyak penonton yang berharap keduanya benar menjalin hubungan di dunia nyata. Sementara itu Ji Hyun Woo adalah mantan kekasih Yoo In Na dari kalangan selebriti. Mereka diketahui putus tahun 2014 lalu.

Yoo In Na sendiri belakangan ini disibukkan dengan menjadi member tetap variety show dan jalani sejumlah pemotretan. Bahkan untuk pemotretan dengan majalah ternama, belum lama ini Yoo In Na mengunjungi Bali. Tak hanya itu, ia juga sempat liburan bersama IU ditengah sibuknya jadwal di dunia hiburan,

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait