Lega Putranya Resmi Cerai, Ibunda David NOAH Doakan Gracia Indri Dapat Jodoh Lagi
Instagram/graciaz14
Selebriti

Sempat terlibat dalam perseteruan putranya, inilah doa ibunda David NOAH untuk Gracia Indri...

WowKeren - Rumah tangga David Albert NOAH dan Gracia Indri sudah berakhir. Gugatan cerai yang diajukan oleh Gracia akhirnya dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat pada 3 Mei lalu.

Keputusan perceraian ini pun disambut lega oleh Gracia. Lewat pengacaranya, Gracia bersyukur karena perjuangannya selama ini berbuah manis baginya. "Ya dia cukup senang. Akhirnya perjuangan satu bulan terakhir yang dipersulit oleh pihak David akhirnya diputuskan oleh Majelis Hakim," kata Rohman Hidayat selaku pengacara Gracia.

Perasaan lega tak hanya dirasakan oleh Gracia. Ibunda David, Raden Sukarni Satjadibrata, juga mengaku lega dengan perceraian putranya. Sukarni menyebutkan bahwa keputusan tersebut sudah sesuai harapan. "Saya sangat bersyukur. Keputusan ini sesuai dengan harapan kami," tutur Sukarni seperti dilansir Pojok Satu, Senin (7/5).


Meski sempat membongkar "aib", Sukarni tetap mendoakan yang terbaik bagi Gracia. Ia mendoakan agar kakak Gisela Cindy itu mendapat jodoh yang lebih baik. "Mudah-mudahan bisa dapat jodoh lebih baik. alau dia (Gracia) merasa kaya, mudah-mudahan bisa lebih kaya lagi," pungkas Sukarni.

Sementara itu, Rohman Hidayat menyebutkan bahwa David terbukti melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) kepada kliennya di sidang terakhir. Rohman juga menyebutkan bahwa tudingan David tak memberikan nafkah selama menikahi Gracia juga terbukti dalam sidang yang digelar pada 3 Mei lalu tersebut.

"Berarti terbuktilah semuanya. Artinya gugatan kita sudah terbukt. Bahwa memang ada KDRT itu jadi pertimbangan hakim juga," jelas Rohman. "Iya jadi dari proses persidangan ini membuktikan, bahwa telah terjadi KDRT sehingga majelis hakim memutuskan, khususnya pernikahan ini, bercerai karena adanya kekerasan dalam rumah tangga dan tidak menafkahi."

Pasca bercerai, pihak Gracia mengaku masih menunggu David mengembalikan rumahnya yang terletak di kawasan Kalibata. "Sampai hari ini kan ada satu rumah yang dikuasai oleh David, tetapi jauh-jauh hari David pernah menyampaikan kalau rumah itu akan diserahkan ke pihak Gracia dan tidak akan mengklaim rumah itu. Kita lihat saja, kita pegang saja omongannya. Rumah yang di Kalibata," tutur Rohman belum lama ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru