Masih 10 Tahun Lagi, Beginilah Konsep Pernikahan Impian Prilly Latuconsina
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina menyebutkan bakal menikah dengan gambaran berikut ini nantinya...

WowKeren - Hubungan asmara Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier memang sudah tak lagi menjadi rahasia. Pasangan ini juga tak lagi ragu menunjukkan kemesraan di depan publik. Tak heran jika Prilly sering ditanya soal keseriusan hubungannya dengan sang kekasih.

Kendati begitu, Prilly mengaku masih belum kepikiran untuk melanjuttkan hubungannya dengan Maxime ke jenjang pernikahan. Bintang film "Danur 2: Maddah" ini mengaku akan menikah sekitar 10 tahun lagi. Bukan apa-apa, ia masih ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang S3 nantinya.

"Belum sama sekali membayangkan pernikahan. Mungkin 10 tahun lagi baru menikah," kata Prilly ditemui di acara pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza di Hotel Ritz Carlton, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5). "lulus kuliah S1 itu usia 24 tahun, lanjut S2 dan selesai usia 25. Masa langsung menikah."


Selain itu, Prilly juga mengkhawatirkan adat Ambon yang nantinya ia pakai dalam pernikahannya. Artis kelahiran 1996 itu menyebutkan menikah dengan adat Ambon cukup rumit. "Aku adat Ambon lebih banyak dan jelimet susunan acaranya. Tapi sih yah aku belum kepikiran aja mau menikah," lanjutnya.

Disinggung lebih lanjut, Prilly sendiri mengaku memiliki gambaran konsep pernikahan impian. Pesinetron cantik yang dulu sempat dikabarkan dekat dengan Aliando itu ingin menggelar pernikahan berkonsep Cinderella nantinya yang digelar outdoor. "Kalau duah kepikiran sih enggak tahu ya. Pengin tempat outdoor dan pengin kayak Cinderella," pungkasnya.

Sementara itu, Prilly dan Maxime kembali menghabiskan waktu bersama akhir pekan lalu. Dimana ia mengajak sang kekasih untuk terbang ke Singapura demi menonton konser Bruno Mars, Minggu (6/5). Diakui Prilly, ini adalah salah satu impiannya untuk mengajak sang kekasih menonton konser bersama.

"Mau nonton konser dan beli tiket jauh-jauh hari. Untungnya konsernya besok. Dia (Maxime) sudah disana sama adik aku," kata Prilly saat itu. "Tapi aku berangkat baru malem. Disana kita nnton konser malemnya pulang. Karena Seninnya aku kuliah."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait