Rayakan Ultah Sosok Spesial Ini, Lee Seung Hoon Bagikan Foto Manis Bareng Winner
Instagram
Selebriti

Demi merayakan ulang tahun sosok spesial dalam hidupnya, Lee Seung Hoon mengunggah foto ini.

WowKeren - Selama ini Lee Seung Hoon Winner (II) cukup aktif mengupdate akun Instagramnya. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut memastikan agar komunikasi dengan para penggemar selalu terjaga lewat update di media sosial.

Sabtu (5/5) lalu, Seung Hoon mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @maetamong miliknya. Postingan tersebut rupanya diunggah khusus untuk merayakan ulang tahun salah satu sosok yang paling disayangi Seung Hoon yang tak lain adalah anjing peliharaannya yang bernama Haute.

Foto tersebut diambil di sebuah studio dan menampilkan Seung Hoon yang menggendong Haute. Tak hanya mereka, para member Winner yang lain juga ikut berpose manis di mana Kim Jin Woo dan Song Min Ho masing-masing memegang tangan dan mengelus pipi Haute.

Dalam postingannya, Lee Seung Hoon tak lupa menuliskan pesan manis untuk Haute di caption. "Ayo kita berbahagia #happyhauteday," tulis pelantun "Really Really" itu.

Haute sendiri berulang tahun yang ke-3. Meski tak ada satu pun orang-orang dalam foto tersebut yang berhubungan darah, namun para personel Winner dan Haute sudah seperti keluarga.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait