Unyu Hingga Malu-Malu, Begini Gaya Yoona Jalan-Jalan di New York
Selebriti

Tak hanya menghadiri fashion show, Yoona juga menyempatkan diri berjalan-jalan di New York. Intip foto-fotonya di sini ya..

WowKeren - Yoona masih terus disibukkan dengan sederet aktivitas solonya. Seperti yang diketahui, baru-baru ini Yoona mengunjungi New York untuk menghadiri fashion show Prada Piano Factory.

Yoona pun sudah menyapa penggemar lewat foto hingga video yang menampilkan dirinya di fashion show Prada Piano Factory. Dalam video yang dinggah Vogue Korea, member Girls' Generation itu tampil anggun bak putri dalam balutan Prada organza dress yang dibanderol seharga 4,815 Dollar atau setara Rp 67 juta.

Di lain sisi, Yoona tak mau melewatkan kesempatan dengan berjalan-jalan di New York. Lewat Instagram, Yoona pun mengunggah 3 foto cantik saat ia menikmati waktu santai di sana.


enjoy the moment🌟 #NYC #융스타그램

A post shared by @ yoona__lim on

Dalam foto pertamanya, Yoona yang tampil santai dalam balutan kaos tampak mengunjungi salah satu kafe di New York. Sedangkan di foto kedua, idol berusia 27 tahun tersebut terlihat malu-malu sambil menutupi wajahnya memakai brosur.

Tak cukup dengan itu, ada juga foto Yoona yang menutupi wajahnya dengan ponsel saat foto di dekat mobil. Postingan Yoona itu pun dibanjiri berbagai pujian netter. Sepertinya Yoona sangat menikmati liburannya di New York ya...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait