Pakar Ekspresi Isyaratkan Nagita Cemas dan Tak Nyaman Raffi Selalu Dekat dengan Ayu Ting Ting
Selebriti

Dibalik sikapnya yang tenang, Nagita memendam perasaan khawatir soal aktivitas Raffi saat kerja dan ketika bersama Ayu Ting Ting.

WowKeren - Vlog Boy William yang menghadirkan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad cukup mengundang kritikan. Meski Boy sempat menegaskan tak berniat menyakiti siapapun termasuk istri Raffi, Nagita Slavina, namun ibunda Rafathar ini kabarnya tetap merasa sedih.

Namun sejauh ini Nagita berusaha tenang dan fokus pada kegiatannya. Sebelum vlog Boy beredar, Gigi juga sudah menegaskan tak pernah menonton acara atau penampilan Raffi. Gigi terkesan enggan ambil pusing meski Raffi banyak mendapat "godaan" saat bekerja.

Terkait hal itu, pakar mikro ekspresi Poppy Amalia sempat mengungkap kalau istri Raffi itu tak sesantai anggapan orang. Gigi diam-diam memendam kecemasan karena ulah Raffi di lokasi syuting terutama saat bersama Ayu.

Prediksi Ekspresi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

YouTube


"Dia ngomong, 'Kalau masalah kerja saya gak mau ambil pusing'. Tapi tangannya begin (satu tangan ditaruh di pangkuan)," kata Poppy di acara "Obsesi". "Ini menggambarkan adanya kecemasan. Raffi tangannya seperti ini, artinya dominan ya. Kayak bilang, 'Hayo mau ngomong apa'. Gigi walau nggak masalah tapi sebenarnya ada kecemasan."

Hal senada juga diungkap psikolog klinis, Liza M Djapri. Menurut Liza, Gigi merasa tak nyaman terutama soal kedekatan Raffi dan Ayu. Ketika membahas kalau Ayu adalah penyanyi favorit Raffi, Gigi mengisyaratkan kekesalannya. "Ketika ada intonasi yang cukup tinggi dan tajam. Biasanya nada tinggi ini ingin mengekspresikan kekesalan. Kayak pengen buat penegasan bahwa 'Gue (Gigi) nggak nyaman'," kata Liza.

Jika Poppy dan Liza menganalisa Gigi, pakar ekspresi lainnya, Kurdi, membahas sikap Raffi. Kurdi mengakui kalau Raffi terlihat panik di vlognya bareng Ayu dan Boy ketika diminta memilih. Namun kepanikan itu dianggap sebagai bentuk antusiasme Raffi yang ingin membuat heboh netizen.

"Kalau memang bercanda, seharusnya tidak ada ekspresi panik dan bingung. Tapi ekspresi panik dan bingungnya Raffi ini untuk menarik penonton. Jadi biar serulah," kata Kurdi. "Kalau memang panik beneran, nggak akan wajahnya seperti itu. Pasti wajahnya akan restless, gelisah. Jadi ini terlalu ekstrim untuk diam, panik langsung diam lagi. Gak ada tahapan naik dan gak ada tahapan turunnya, itu sih yang kelihatan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru