Makin Feminin, Luna f(x) Tuai Pujian dari Netter
Instagram/hermosavidaluna
Selebriti

Luna kini disibukkan dengan aktivitas drama musikalnya. Sementara itu, belum ada tanda f(x) akan kembali ke panggung musik Korea.

WowKeren - Member girl grup f(X) kini memang tengah sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Setelah keluarnya Sulli dan comeback dengan empat anggota di "4 Walls" pada 2015 lalu, f(x) tidak menunjukkan tanda-tanda kembali ke panggung musik Korea.

Victoria bahkan sibuk dengan kegiatannya di negara asalnya Tiongkok. Sementara Krystal tampak sering berpergian keluar negeri untuk menghadiri acara-acara ternama. Selain itu, Luna juga disibukkan dengan aktivitas musikalnya.

Baru-baru ini, Luna menyapa penggemar melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, pelantun "Free somebody" ini tampak semakin feminin.

Luna mengenakan sebuah atasan berwarna putih dengan renda di beberapa bagian. Penyanyi dengan nama asli Park Sun Young ini mengenakan rok berwarna cokelat yang mengkilap.


Penampilan Luna yang semakin feminin itu sontak membuat netter meninggalkan komentar. Mereka menilainya begitu cantik dan girly. Sebagian juga mengatakan bahwa Luna sangat cocok dengan imej seperti itu.

"Gini teruss dong girly gitu cantik mbak," tulis akun @sjbn******grl. "Kenapa sangat cantik unnie?" komentar akun @eathats****.

"Wow pacar, aku melihatmu memakai pakaian itu, selalu cantik," ujar akun @leeluv****. "Aku mencintaimu sunshine," tambah akun @iix***.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait