Selisih 13 Tahun, Ini yang Bikin Youngji Jatuh Cinta pada Ha Hyun Woo
Selebriti

Buka-bukaan tentang hubungan asmaranya, Youngji juga mengungkap karisma Ha Hyun Woo hingga hal yang dilakukan saat kencan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik menyambut gembira Youngji yang mengumumkan berpacaran dengan Ha Hyun Woo. Memilih go public, Youngji bahkan tak malu-malu lagi membahas hubungan asmaranya dengan member Guckasten itu di berbagai kesempatan.

Seperti baru-baru ini, Youngji kembali membahas tentang kekasihnya, Ha Hyun Woo, dalam salah satu wawancara. Mantan member Kara ini awalnya mengungkap bagaimana pendapat orang-orang di sekitarnya terkait kisah cintanya.

"Hari-hari ini, ketika orang bertanya bagaimana kabarku, aku mengatakan aku adalah pacar Ha Hyun Woo. Orang bertanya kepadaku apakah aku berpikir hubungan publik memberatkan, tidak semuanya seperti itu. Itu sebenarnya lebih nyaman," ujar Youngji. Sama seperti pasangan lain, Youngji dan Ha Hyun Woo juga menikmati kencan saat punya waktu luang.


"Bahkan ketika kita pergi berkencan, orang-orang tidak benar-benar mengenali kita," sambungnya. "Aku suka memakai pakaian outdoor, jadi aku memakai pakaian seperti mendaki ketika aku pergi keluar."

"Kami makan banyak makanan sehat dan melakukan banyak kegiatan hiking," kata Youngji sembari tertawa. "Kami sering mendaki dengan anjingku yang bernama Woo Joo, dan Woo Joo sepertinya lebih menyukai Ha Hyun Woo daripada aku. Ha Hyun Woo juga berkata, 'Berkat Woo Joo, anjing terlihat lebih imut'"

Seperti yang diketahui, pasangan ini memiliki perbedaan usia 13 tahun. Youngji pun membeberkan karisma apa yang dimiliki Ha Hyun Woo hingga membuatnya jatuh cinta. "Dia menjaga kesehatannya dengan sangat baik. Dia dengan hati-hati menjaga kesehatan para penggemarnya juga," ujar Youngji.

"Sejujurnya aku terkejut ketika kami akhirnya memutuskan berpacaran. Itu sebagian karena aku memiliki jiwa tua, tetapi dia juga terlihat memiliki jiwa muda," tutupnya. "Sangat mudah bagi kami untuk berbicara. Aku tidak malu ketika orang lain mengenaliku, tetapi aku merasa malu bahwa orang lain berbicara tentang kehidupan cintaku dan aku akhirnya menghindari mereka. Aku harap mereka akan bersikap baik pada kami."

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel