Heboh Dikabarkan Pacari Pengacara Terkenal, Qri T-Ara Dibilang Tak Sepadan
Instagram
Selebriti

Netter berpendapat kalau Qri tak selevel berpacaran dengan pengacara terkenal seperti Jang Chun.

WowKeren - Para personel T-ara kompak untuk hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, MBK Entertainment usai masa kontrak berakhir. Grup yang debut pada 2009 itu kabarnya kini sudah bergabung dengan agensi Tiongkok Longzhen Entertainment.

Cukup lama para member T-ara tak terdengar kabarnya, kini Qri mengejutkan publik dengan gosip asmara. Pemilik nama asli Lee Jihyun itu kepergok jalan bareng pengacara terkenal Jang Chun.

Qri dan Jang Chun tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama-sama di Jepang. Pasangan tersebut kabarnya tengah berlibur bareng dan tampak tak malu menunjukkan kedekatan mereka, seperti terlihat pada foto di mana mereka berjalan beriringan di jalanan yang cukup ramai.


Hubungan Qri dan Jang Chun ini tentu saja menyedot perhatian dari netter. Pasalnya, Jang Chun merupakan figur yang cukup populer di kalangan publik meski ia tak berkarier di dunia hiburan. Ia cukup sering wara-wiri di televisi dan majalah.

Sayangnya, para netter melontarkan komentar nyinyir menanggapi kabar hubungan asmara antara Qri dan Jang Chun. Tak sedikit dari mereka yang menganggap kalau idol kelahiran 1986 tersebut tak sepadan dengan pengacara populer seperti Jang Chun.

"Ini menurunkan status Jang Chun di mataku," komentar netter. "Aku selalu mengira Jang Chun akan menikahi cewek dari keluarga elit alih-alih selebriti. Ini benar-benar menurunkan statusnya. Sekarang dia punya imej sebagai pengacara yang memacari selebriti," kata netter lainnya.

"Wow, Jang Chun benar-benar nggak punya standar. Setuju dengan komentar di atas, bagiku juga ini menurunkan statusnya. Aku rasa cewek selevel Qri pun bisa pacaran dengan pengacara," ujar netter. "Kenapa Jang Chun pacaran dengan cewek seperti itu?" ujar yang lain. "Dia nggak seperti pengacara pada umumnya. Yang dia lakukan cuma tampil di TV, majalah, gaun dengan selebriti lain. Bukankah pengacara harusnya lebih sibuk dari ini?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait