Manis dan Romantis, Xiumin EXO Bikin Meleleh di Iklan Kosmetik
Instagram
Selebriti

Seperti ini manisnya Xiumin di klip iklan kosmetik yang dijamin bikin meleleh.

WowKeren - EXO masih setia menjadi model iklan brand kosmetik Nature Republic. Grup beranggotakan 9 orang tersebut telah menjadi brand ambassador sejak 2013 dan sukses menaikkan penjualan produk yang diiklankan mereka.

Belum lama ini Nature Republic merilis produk baru bernama Sunstick yang iklannya tentu saja kembali dibintangi EXO. Usai merilis klip iklan Baekhyun dan D.O. Rabu )9/5) kemarin, kali ini giliran klip iklan Xiumin yang dirilis hari ini, Kamis (10/5).

Pada klip iklan ini, Xiumin diceritakan sedang bermain basket dan meminta si "cewek" menunggunya. Menariknya, member tertua EXO kelahiran 1990 itu mengatakannya sambil berbisik hingga membuatnya terlihat imut.

Saat Xiumin mendongak ke langit, tampak matahari yang bersinar terang. Dengan manis, pelantun "Ko Ko Bop" itu pun meminta si "cewek" membubuhkan Sunstick di kulit agar terlindung dari sinar matahari.

Sementara itu, para personel EXO saat ini disibukkan dengan kegiatan grup dan subunit. Bersama EXO-CBX, Xiumin merilis full album Jepang pertama bertajuk "Magic" dan mulai menjalani kegiatan promosi di negara tersebut.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait