Bukan Karena Tak Nyaman, Ini yang Bikin Youngji Gugup Ketemu Kara
Selebriti

Dalam wawancara terbarunya, Youngji membahas banyak hal mulai dari kekasihnya hingga Kara. Seperti apa?

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Youngji baru-baru ini menyapa penggemar lewat sebuah wawancara. Dalam kesempatan itu, Youngji buka-bukaan tentang banyak hal, termasuk hubungan asmaranya dengan Ha Hyun Woo.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Youngji mengejutkan publik dengan mengumumkan pacaran dengan Ha Hyun Woo. Selisih 13 tahun, Youngji pun mengungkap karisma Ha Hyun Woo yang membuatnya jatuh cinta. Tak hanya itu, ia juga bercerita tentang gaya pacarannya dengan Ha Hyun Woo.

Tak hanya tentang pacar, Youngji juga berbicara tentang Kara di wawancara ini. Meski kini sudah bubar, ternyata Youngji dan member Kara lainnya masih menjalin hubungan baik. Bahkan, menurut Youngji, para member Kara selalu mengawasinya dan mendukungnya.

"Aku masih tetap berhubungan dengan member Kara lainnya. Mereka memberiku banyak dukungan," ujar Youngji. "Mereka tipe orang yang diam-diam mengawasiku. Itu sama seperti saat kami masih di Kara," terangnya. "Ketika aku menghubungi mereka saat aku mengalami masa yang sangat sulit, mereka mendukungku."


Pemilik nama asli Heo Youngji itu kemudian membandingkan Kara dengan cinta pertama. Ia menjelaskan bahwa jika sekarang dia melihat member Kara, maka wajahnya menjadi merah dan dia merasa gugup bak bertemu dengan cinta pertamanya.

"Itu bukan karena aku tidak nyaman, tetapi aku menjadi gugup karena aku sangat menyukai mereka," sambungnya. "Wajahku memerah ketika mereka bertanya padaku, 'Young Ji, apakah kau baik-baik saja?' Ketika mereka di depanku, aku mulai bertingkah imut tanpa berpikir, dan menjadi seperti bayi."

Lebih lanjut, Youngji juga mengungkap apa arti Kara baginya. "Mereka sangat berharga bagiku karena ini adalah tim yang menjadikanku seperti sekarang ini," tutupnya. "Bahkan sekarang, aku masih mendengarkan lagu-lagu Kara."

Sementara itu, usai Kara bubar, Youngji disibukkan dengan aktivitas solo. Tak hanya di bidang musik, Youngji juga mengembangkan karier di bidang akting dan membintangi sejumlah drama. Ia pun kerap diundang tampil di acara televisi.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel