Heboh Isu Kencan, Qri Santai Pamer Foto Seksi Pakai Swimsuit
Selebriti

Seakan tak mau ambil pusing dengan isu kencan, Qri pamer foto seksi di kolam renang.

WowKeren - Publik dibuat heboh dengan kabar terbaru dari Qri. Bagaimana tidak, lama terdengar kabarnya, beredar rumor yang menyebutkan Qri menjalin hubungan spesial dengan Jang Chun. Foto-foto keduanya saat sedang bersama pun beredar luas.

Menurut sumber, Qri dan Jang Chun terlihat liburan bersama di Jepang. Menikmati kencan di pusat kota Fukuoka, Tenjin, dalam foto tersebut keduanya tampak menampilkan kedekatan bak pasangan kekasih.

Pastinya, foto tersebut langsung jadi bahasan netter. Di lain sisi, member T-ara ini tampaknya tak mau ambil pusing dengan rumor tersebut. Qri yang santai malah mengunggah foto seksi lewat Instagramnya.

Dalam akun SNSnya itu, Qri tampak memamerkan lekuk tubuh dalam balutan baju renang warna marun. Mengumbar punggung dan paha mulus, Qri terlihat pose seksi di pinggi kolam renang. Postingan Qri ini pun dibanjiri berbagai komentar fans yang malah membahas kabar kencannya dengan Jang Chun.


💦

A post shared by Qri 큐리 (@qtfreet) on

"Kalau berita ini benar, aku akan sangat bahagia. Selamat ya Qri, semoga awet," ujar fans. "Qri selamat ya, akhirnya kau pacaran. Semoga langgeng," kata lainnya. "Ciee yang punya pacar. Semoga kau bahagia ya," sambung yang lain.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Qri dan Jang Chun diisukan berpacaran. Beberapa waktu lalu, keduanya juga terlihat bersama. Namun MBK Entertainment yang saat itu menjadi agensi Qri, serta perwakilan Jang Chun membantah kalau keduanya pacaran.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru