Girang Ketemu Anak Alice Norin, Netter Doakan Syahnaz Sadiqah Cepat Dapat Momongan
Instagram
Selebriti

Syahnaz Sadiqah mengaku gemas pada putri kecil Alice Norin, Alita.

WowKeren - Tingkah lucu putri Alice Norin, Alita Noura Lawi, yang baru berusia lima tahun sukses mencuri perhatian publik. Tak hanya publik saja yang gemas dengan kecantikan Alita, Syahnaz Sadiqah rupanya juga menaruh hati pada putri Alice tersebut.

Pada unggahan di Instagram miliknya baru-baru ini, Syahnaz menunjukkan kegembiraannya bertemu dengan Alita. Dalam foto tersebut, Syahnaz tampak menggendong sembari mencium pipi putri Alice itu.

"Makasiiiii mommy @alicenorin akhirnya mempertemukan aku sama Alita!" tulis Syahnaz pada Jumat (11/5). "Gemessss bangetttt sama alitaaaaaaaa."

Foto yang hingga kini telah disukai lebih dari 40 ribu pengguna Instagram itu mendapatkan banyak komentar dari netter. Netter pun menyebut bahwa Syahnaz sudah cocok menggendong anak dan mendoakan agar pernikahan adik Raffi Ahmad dengan Jeje Govinda itu segera dikaruniai momongan.

"Kaa @syahnazs udah cocok kok," komentar akun @nisrinaf***. "Semoga cepet dapet momongan teh nanasz biar gak kesepian kalian," tulis akun @ruli***.

"Ah cantiknya kalian berdua ... semoga cepet dapat juga ya nanas n jeje ," sahut akun @yulirdr***. "Semoga cpt isi iya ka nanas cantik," balas akun @dessytry***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait