Liburan ke LA, Sooyoung Pamer Foto Imut Bareng Tiffany
Twitter
Selebriti

Simak kebersamaan dan momen lucu Tiffany dan Sooyoung selama ketemuan di LA.

WowKeren - Sooyoung dan Tiffany sama-sama memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment saat kontrak mereka berakhir tahun lalu. Meski demikian, keduanya masih tercatat sebagai personel Girls' Generation serta masih menjalin hubungan baik dengan para member lainnya.

Saat ini Sooyoung tengah berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat yang merupakan tempat tinggal Tiffany. Tentu saja kesempatan ini dimanfaatkan keduanya untuk saling bertemu. Hal tersebut diketahui fans lewat postingan Tiffany di Instagram Story hari ini, Jumat (11/5).

Tak ketinggalan, Sooyoung juga ikut mengunggah fotonya bersama Tiffany di Instagram. Pada foto, mereka berdua yang masing-masing mengenakan pakaian hitam dan putih berpose dengan setengah wajah terlihat. "Jarak di antara kita," tulis Sooyoung pada caption postingannya.

Belum cukup, Tiffany juga mengunggah video lucu via Instagram Story. Dalam video, ia dan Sooyoung sedang bersiap-siap mengambil selca namun pelantun "I Just Wanna Dance" itu men-set kameranya sebagai video. "Oh tidak, akui mengatur video," kata Tiffany saat sadar dan diikuti tawa keras Sooyoung.

Sooyoung dan Tiffany di LA

Sementara itu, Sooyoung yang kini telah bergabung dengan Echo Global Group dikonfirmasi akan membintangi film produksi Korea-Jepang bertajuk "Memory of a Dead End". Sedangkan Tiffany saat ini sedang sibuk kuliah dan berniat terjun ke dunia akting.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait