Kalahkan Lovelyz-Black Pink Cs, Twice Puncaki Peringkat Grup Reputasi Terbaik
SBS PD note
Selebriti

Berikut adalah deretan peringkat girl group dengan brand reputasi terbaik bulan Mei 2018.

WowKeren - Setiap bulannya The Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat grup dengan reputasi terbaik. Seperti bulan Mei 2018 ini, telah keluar nama-nama girl grup dengan reputasi terbaik.

Ranking sendiri diambil dari data sejak tanggal 10 April hingga 11 Mei. Dari data tersebut muncul nama Twice di posisi pertama girl grup dengan reputasi terbaik bulan Mei 2018.
Twice berada di posisi pertama dengan total skor 14,300,378. Twice sendiri belum lama ini comeback dengan lagu andalan terbarunya yang berjudul "What is Love".

Menyusul kesuksesan "Signal" dan lagu lainnya, lagu terbaru Twice ini pun menerima tanggapan positif dari banyak pihak. Terbukti meski baru comeback, Twice sudah puncaki ranking di sejumlah acara musik mingguan.

Sementara itu di posisi kedua ditempati oleh Lovelyz. Grup besutan agensi Woollim Entertainment ini berada di posisi kedua dengan skor 9,236,704. Sama seperti Twice, Lovelyz juga baru-baru ini comeback dengan lagu barunya. "That Day".

Tak hanya karena lagu yang keren, salah satu member Lovelyz, Mijoo, selalu menjadi sorotan karena tingkahnya yang nyeleneh. Tak jarang Mijoo selalu bertingkah layaknya model profesional dan berpose nyeleneh ketika berada di depan kamera atau di sesi pemotretan.

Posisi ketiga sendiri ditempati oleh girl grup Black Pink. Grup besutan YG Entertainment ini berhasil di posisi ketiga dengan total skor 8,079,330. Masuki usia 3 tahun debut, Black Pink telah memiliki 2 mini album dan beberapa lagu andalan.

Lama tak terlihat wara-wiri di program televisi, Jisoo cs dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan comeback berikutnya dan syuting MV. Berikut adalah 20 besar girl group dengan reputasi terbaik bulan Mei 2018 :

1. Twice

2. Lovelyz

3. Black Pink

4. Red Velvet

5. G-Friend

6. Girls' Generation


7. A Pink

8. Oh My Girl

9. Mamamoo

10. EXID

11. Momoland

12. Cosmic Girls

13. April

14. AOA

15. Berry Good

16. Laboum

17. T-ara

18. Girl's Day

19. Weki Meki

20. CLC

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait