Ngobrol Bareng Han Chae Young, Yeri Bahas Soal Kesulitan yang Dihadapi
Soompi
Selebriti

Yeri buka-bukaan mengenai kesulitan yang dialami sebagai selebriti selama ini.

WowKeren - Sejak kemunculannya, Yeri Red Velvet cukup sering menjadi sorotan banyak pihak. Bahkan tak jarang ia menerima komentar jahat karena dianggap tak sopan ketika bertemu dengan selebriti lainnya yang lebih tua maupun senior.

Lewat program "Secret Sister", Yeri ngobrol asyik bersama Han Chae Young. Meski usai yang terpaut jauh antara keduanya, Yeri asyik mengeluarkan uneg-unegnya kepada aktris cantik tersebut.

Berawal saat keduanya membahas tentang kencan. "Aku tak ingat karena sudah lama," jawab Han Chae Young. "Aku masih suka bekerja, jadi aku khawatir untuk memilih antara pekerjaan dan keluarga. Selalu ada tekanan."

"Kita mengalami banyak emosi yang berbeda selama menjalani hidup, tapi aku sudah berpikir banyak belakangan ini emosi mana yang paling penting," aku Yeri. "Aku berpikir tentang ini sejak masih trainee. Kalau kau tak tahu perasaanmu, itu sulit."Itu seperti saat aku bekerja juga. Seperti ketika aku menjalani hidup.


Mendengar jawaban Yeri tersebut, Chae Young pun menjawab, "Aku mengerti apa yang kau katakan". "Tahun lalu aku mengalami kesulitan mental. Aku menjadi sangat takut bagaimana orang lain akan berbicara tentangku," imbuh Yeri soal kesulitannya. "Kata 'tekad' menjadi tekanan besar untukku. Sekarang aku mencoba berbicara dulu apa yang aku rasakan. Belakangan ini aku juga merasa belajar dari orang lain bisa menjadi hal bagus."

Meski baru berusia 20 tahun, jawaban Yeri memukau Han Cha Young. Setelah mendengarkan jawaban Yeri tersebut, Chae Young menjawab, "Aku baru sadar hal itu setelah lewat usia 30."

Kemunculan Yeri menjadi member kelima Red Velvet memang cukup menghebohkan banyak pihak. Kala itu banyak yang mengatakan Yeri tidak memiliki potensi yang lebih bagus dari keempat member Red Velvet lainnya.

Namun seiring berjalannya waktu menjadi idol, Yeri tak jarang menerima komentar pujian. Yeri pun dikenal sebagai idol ramah dan memiliki banyak rekan dari kalangan selebriti yang seusia maupun lebih senior.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait