Sibuk Solo Karier dan Sudah Tak Seagensi, Netter Kagumi Kedekatan SNSD
Instagram
Selebriti

Momen-momen kedekatan para member SNSD ini membuat para netter yang melihatnya kagum dan iri.

WowKeren - Kontrak para personel Girls' Generation dengan SM Entertainment berakhir tahun lalu. Dari 8 member, hanya 5 yang setuju untuk memperpanjang kontrak sementara Sooyoung, Tiffany dan Seohyun memilih hengkang dari agensi yang juga menaungi Red Velvet dan Super Junior itu.

Seperti yang kita ketahui, Tiffany kembali ke kampung halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat serta memilih untuk kuliah di bidang akting. Meski kini tinggal jauh dari para member yang lain, penyanyi kelahiran 1989 tersebut tetap menjalin hubungan dekat dengan Tae Yeon dan kawan-kawan.

Hal tersebut terlihat dari kecenderungan para member saat sedang berada di Amerika. Kwon Yuri yang berangkat ke Negeri Paman Sam tersebut untuk menjalani salah satu jadwal menyempatkan diri untuk bertemu dengan Tiffany di Los Angeles. Bersama-sama, dua idol cantik tersebut menghabiskan waktu jalan-jalan berdua menyusuri kota Los Angeles.

Sibuk Solo Karier dan Sudah Tak Seagensi, Netter Kagumi Kedekatan SNSD

Source: Instagram


Tak berbeda dari Yuri, Seohyun yang pergi ke Amerika untuk menjalani pemotretan majalah juga meluangkan waktunya untuk dihabiskan bersama Tiffany. Dua member SNSD yang usianya berjarak 2 tahun tersebut jalan-jalan ke Disneyland di mana foto-fotonya sempat dibagikan di Instagram.

Kemudian baru-baru ini, Sooyoung juga diketahui tengah liburan ke Los Angeles dan menyempatkan diri untuk ketemuan dengan Tiffany. Keduanya sama-sama memamerkan kedekatan serta momen seru mereka ini lewat Instagram.

Hal yang sama juga bisa kita lihat saat Tiffany berkunjung ke Korea Januari lalu. Meski memiliki kesibukan sendiri-sendiri, ketujuh member yang lain datang dan berkumpul bersama pelantun "I Just Wanna Dance" itu.

"Aku sangat suka chemistry antara para member SNSD," komentar netter. "SNSD benar-benar menggemaskan. Senang sekali melihat persahabatan mereka," kata netter lainnya. "Tiffany sekarang jadi jauh lebih cantik," imbuh netter.

"Grup pertama dan terakhir yang akan aku dukung," ujar netter. "Aku iri banget melihat persahabatan mereka," tambah netter lainnya. "Ekspresi wajah Tiffany kelihatan jauh lebih baik. Dia kelihatan lebih nyaman sekarang," kata yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru