Bukan Anak Kecil Lagi, Tablo Pamer Kemampuan Bowling Haru
Instagram
Selebriti

Tingkah lucu dan menggemaskan Haru, membuatnya memiliki penggemar dari berbagai usia.

WowKeren - Haru merupakan anak dari rapper Tablo dan aktris Kang Hye Jung. Gadis kecil itu pertama kali dikenal sejak ia dan ayahnya mengikuti acara "Superman is Back".

Tingkah lucu dan menggemaskan Haru, membuatnya memiliki penggemar dari berbagai usia. Bahkan setelah keluar dari acara tersebut, ia masih menarik perhatian penggemar.

Baru-baru ini, Tablo mengunggah kegiatan yang dilakukan oleh Haru. Tampaknya keluarga pelantun "Happend Ending" ini sedang menikmati waktu bersama dengan bermain bowling.

Dalam video yang Tablo unggah, Haru terlihat bersiap melemparkan bola bowling. Ia dengan hati-hati melempar bola tersebut di jalur tengah. Kerennya, Haru dapat menjatuhkan seluruh pin yang berada di ujung.

Haru pun melompat kegirangan. Begitu pula dengan ayah dan ibunya yang berteriak kagum pada anaknya.


🎳 @tabloisdad #maximumeffort #볼링

Sebuah kiriman dibagikan oleh 타블로 | Tablo of Epik High (@blobyblo) pada

Netter pun membanjiri unggahan Tablo tersebut. Mereka tak menyangka Haru sudah bukan gadis kecil lagi. Bahkan ia kini sudah bisa bermain bowling.

"Kok kmu udah gede aja si haruuuu," komentar akun @dindaatri****. "Wahh haru... Kamu sudah begitu besar.. Omg.. So cute..," tulis akun @farahsa****.

"Aku tidak percaya dia sudah sebesar ini," ujar akun @xxc***. "Dia tumbuh dengan baik," tambah akun @hanigram*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait