Tak Hanya Pop, Ariana Grande dan Pharrell Williams Usung Genre Jazz Lewat 'Arturo Sandoval'
Getty Images
Musik

Jadi lagu spesial, 'Arturo Sandoval' didedikasikan untuk peniup trompet favorit Ariana.

WowKeren - Ariana Grande baru saja membuktikan jika pop dan R&B bukanlah satu-satunya genre yang ia kuasai. Menyajikan nuansa jazz dalam single berjudul "Arturo Sandoval", Ariana sukses sajikan kolaborasi yang apik bareng Pharrell Williams.

Lagu ini merupakan sebuah tribut untuk peniup trompet beraliran jazz dan pemenang Grammy, Arturo Sandoval. Single kolaborasi ini rencananya akan dimasukkan dalam album terbaru Arturo, "Ultimate Duets".

"Ultimate Duets" sendiri akan dirilis pada 18 Mei mendatang. Selain Ariana dan Pharrell, album juga akan menampilkan deretan musisi ternama lainnya, seperti Stevie Wonder, Josh Groban dan Prince Royce.

Sebagian besar materi album "Ultimate Duets" adalah versi baru dari lagu-lagu lawas. Namun menariknya, "Arturo Sandoval" yang dinyanyikan Ariana dan Pharrell merupakan lagu baru.

Keterlibatan Ariana dan Pahrrell ini bukanlah tanpa alasan. Pharrell sendiri mengaku terinspirasi untuk menulis lagu yang didedikasikan untuk Arturo karena Ariana adalah penggemar berat pria berusia 68 tahun tersebut.


Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Ariana dan Pharrell berkolaborasi. Keduanya juga diketahui bakal berduet dalam salah satu lagu di album baru Ariana, "Sweetener", yang rencananya akan dirilis pada 20 Juli mendatang.

Sebelum resmi merilis "Sweetener", Ariana telah meluncurkan single terbarunya, "No Tears Left To Cry" pada 20 April lalu. "No Tears Left to Cry" sendiri juga menjadi single pertama Ariana untuk album keempatnya mendatang.

Album keempat Ariana ini tentunya begitu dinantikan. Apalagi mengingat bahwa album ini akan jadi karya pertamanya sejak insiden bom bunuh diri di Manchester Arena pada 2017 lalu, dimana peristiwa tersebut merenggut nyawa 22 penggemarnya.

Selain itu, Ariana juga menyebutkan bahwa ia akan melakukan sebuah acara spesial pada tanggal 20 setiap bulannya sampai albumnya resmi dirilis. Penampilannya sendiri akan dimulai di ajang Billboard Music Awards tanggal 20 Mei mendatang di mana ia didapuk sebagai pembuka acara.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait