Ahmad Dhani Bahas Konspirasi dan Sebut Pelaku Teror Bom Surabaya Cuma Korban, Netter Ngamuk
Selebriti

Dhani dikecam setelah sebelumnya menyebut kalau pelaku cuma korban dari sutradara yang mengarahkan teror bom Surabaya.

WowKeren - Ahmad Dhani sempat mengungkap keprihatinannya atas teror bom di Surabaya. Ia menegaskan kalau aksi teroris bukan bagian dari ajaran Islam.

Dhani justru curiga kalau teror ke tiga gereja dan sejumlah tempat lainnya itu bagian dari konspirasi gelap. Menurutnya, ada sutradara yang mengarahkan aksi tersebut.


"Jangan kaitkan aksi teror ini dengan Islam, seolah-olah ajarannya itu salah. Saya mengutuk sutradara dari teror bom yang beberapa hari ini terjadi. Teror bom semuanya dilakukan oleh satu sutradara. Saya mengutuk keras atas nama pribadi, atas nama kader partai Gerindra," kata Dhani. "Saya tidak menyebut mereka teroris, ini konspirasi kuasa gelap."

Dhani curiga soal adanya konspirasi dan sutradara lantaran membuat bom pastinya butuh biaya yang besar. Ia justru menyebut pelaku teror sebagai korban dari konspirasi tersebut.

"Saya merasa kasihan, dalam 24 jam, sebuah foto keluarga disebar-sebar karena mereka dituduh pelaku dan mereka tidak visa membela diri," kata Dhani. "Jadi buat saya, semua itu pasti ada sutradaranya, karena saya ini kan orangnya cukup berada tapi gak tahu beli bom dimana. Mereka (pelaku) pasti di-supply."

Reaksi Netter Soal Ahmad Dhani

Instagram

"Pelaku bom juga korban. Ini yang menjadi tantangan kepolisian untuk membongkar siapa dalangnya, siapa sutradaranya. Karena kalau cuma mayat-mayat yang berserakan, ini tidak bisa bercerita, mereka tidak bisa bersaksi," pungkasnya.

Sayangnya tak semua netter sepakat dengan pernyataan Dhani. Mereka langsung mencibir omongan Dhani soal pelaku yang sebatas dianggap sebagai korban dari konspirasi gelap itu.

"Cangkem mu ojok asal ngomong dan , isok bukti gak sopo sutradara e iku sopo ..lek ga onok bukti sing kuat ga usa asal jeplak congormu mala garai suasana ga kondusif ..eling sing dibom iki biyen kuto awakmu dlahirno karo digede no," kecam netter andriassasmito via akun gosip taantee_remmpoonngs. "Rajin2 baca berita, ada kaitan sama isis, orang kalo udah mabok agama sama mabok politik ya gampang di brainwash sama statement kaya gini. lagian ya dapet bom ga susah bisa dirakit sendiri banyak caranya digoogle or kaskus ga percaya? search aja haha," kata whodatwhodat.boi. "Kok malah bilang di tuduh sebagai pelaku . lha wong jelas" 1 kluarga yg melakukan kok ,eh si mz nya malah bilang di tuduh sebagai pelaku ,.haduh iye lah ada sutradara nya termasuk peran ente ada sutradara nya jga kan," sindir netizen berakun yogaseva_dsiki."

You can share this post!

Related Posts