Keluar dari Cube, Yong Jun Hyung Highlight Tetap Ramah ke Pentagon dan (G)I-DLE
Instagram
Selebriti

Simak kebersamaan Jun Hyung bersama dua grup dari mantan agensinya, Pentagon dan (G)I-DLE.

WowKeren -

Setelah hampir 9 tahun debut, Yong Jun Hyung Highlight akhirnya merilis full album pertama bertajuk "Goodbye 20's" pada 9 Mei lalu. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut mempromosikan full album pertamanya ini dengan tampil di acara-acara musik.

Kehadiran Jun Hyung di acara musik mempertemukannya dengan grup-grup junior, termasuk dua grup dari Cube Entertainment, Pentagon dan (G)I-DLE. Minggu (15/5) lalu, pelantun "Plz Don't bne Sad" tersebut mengunggah fotonya bersama dua grup dari mantan agensinya itu.

Dalam foto tersebut, Jun Hyung terlihat ganteng berbalut kaus hitam dan celana jins serta berpose mengacungkan dua jari tangan. Di sebelah kanannya, para member Pentagon berpose mengenakan seragam sekolah dan di sebelah kiri, personel (G)I-DLE tampak tersenyum ceria.

우왕 펜타곤이다 우왕 아이들이다 우왕


A post shared by HIGHLIGHT (@bigbadboii) on

Postingan ini tak pelak menuai banyak komentar dari para netter. Tak sedikit yang mengaku senang melihat kebersamaan Jun Hyung dengan dua grup dari Cube Entertainment, yang sebelumnya sempat menghalangi para member Highlight memakai nama Beast.

"Jun Hyung memang sudah keluar tapi ini tetap foto yang indah. Sekali keluarga tetap keluarga," komentar netter. "Senang banget melihat Cube family bersama-sama," kata netter lainnya. "Makasih sudah ambil poto bersama...," imbuh yang lain.

Sementara itu Jun Hyung masih akan mempromosikan album barunya dengan tampil di acara-acara musik pekan ini. Pentagon sendiri telah mengakhiri masa promosi mereka pekan lalu sedangkan (G)I-DLE masih mempromosikan lagu debut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel