Tanggapan Mengejutkan Ahmad Dhani Soal Video Al Ghazali Diduga Mabuk
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Bukannya marah kepada sang anak yang diduga mabuk-mabukan, Ahmad Dhani malah memberikan pernyataan seperti berikut ini.

WowKeren - Gaya hidup Al Ghazali seringkali membuat netter geleng-geleng kepala. Sempat diberitakan kepergok berciuman dan berendam bareng kekasih, Alyssa Daguise, Al kembali menjadi sorotan saat ia diduga mabuk-mabukan saat mengisi sebuah acara di Purwokerto, Jawa Tengah.

Dalam video tersebut, Al tampak sempoyongan saat menyapa para penonton dari atas panggung. Tak sampai di situ, Al juga sempat terkulai lemas dan tidak bisa berjalan dengan baik hingga membuat dua orang wanita berani mendekat dan membelai mesra pipi Al.

Lantas, bagaimana tanggapan Ahmad Dhani soal video sang anak yang beredar luas di media sosial? Bukannya marah, mantan suami Maia Estianty itu hanya tersenyum dan tidak percaya.

"Ah masa sih?" ujar Ahmad Dhani terlihat tak percaya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5). "Ah masa sih?" ujar Ahmad Dhani lagi sesaat setelah melihat video yang diputar wartawan.


Namun Dhani rupanya menganggap jika aksi Al itu adalah hal yang wajar. Pasalnya, Dhani mengaku juga pernah melakukan hal yang sama semasa muda. "Ya sama kayak muda saya dulu," ujar Ahmad Dhani sambil tersenyum.

Wartawan pun bertanya mengapa Ahmad Dhani tidak menegur Al yang mabuk-mabukan. Namun ia tetap bungkam dan enggan memberikan tanggapan. Dhani lagi-lagi hanya tersenyum sambil melambaikan tangan.

Sementara itu, Maia juga telah memberikan tanggapannya soal video yang beredar. Menurut Maia, ia merasa tidak bisa mengontrol sikap sang buah hatinya lantaran tinggal terpisah.

"Waduh, saya juga enggak terlalu tahu karena dua anak kan enggak tinggal sama saya," ujar Maia dalam tayangan "Go Spot" belum lama ini. "Kalau satu anak sama saya, saya bisa kontrol tapi kan yang dua anak enggak sama saya."

Maia dan Dhani telah berpisah sejak 23 September 2008. Pasca bercerai, Dhani menikahi rekan duet Maia, Mulan Jameela. Sedangkan Maia sendiri hingga saat ini dikabarkan dekat dengan pengusaha tajir Irwan Danny Mussry.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru