AOA Segera Comeback Usung Title Track 'Bingle Bangle', Netter Nyinyir Singgung Choa
Musik

AOA akan resmi comeback dengan 'Bingle Bangle' pada 28 Mei mendatang.

WowKeren - AOA saat ini memang tengah mempersiapkan comeback. Jelang comeback, girl grup yang digawangi oleh Seolhyun cs itu pun sudah menghadirkan beberapa teaser foto demi menggoda antusiasme fans.

Belum lama ini, AOA merilis teaser foto yang menampilkan keenam member saling berangkulan akrab. Teaser itu juga sekaligus menginfokan jika Jimin cs akan comeback dengan mengusung title track "Bingle Bangle".

Teaser comeback AOA ini sendiri langsung ramai menuai sorotan netter. Namun, sebagian besar netter masih saja nyinyir menyinggung sosok Choa yang beberapa waktu lalu hengkang dari AOA.

Meski demikian, adapula netter yang meminta netter lain untuk tak lagi menyebutkan nama Choa. "Maaf tapi bisakah kita berhenti membicarakan Choa. Semuanya sudah terselesaikan di antara mereka dan waktu sudah berlalu. Mereka mencoba untuk comeback dan kurasa sangat kasar kalau terus menyinggung soal Choa. Cukup dukung saja mereka," tutur netter lain.

"FNC mengambil langkah benar sekarang. Daripada mendebutkan girl grup baru, lebih baik mencoba dan mempertahankan yang sudah dikenal. Rasanya menyebalkan untuk grup seperti 4minute dan After School yang ada di posisi canggung atau bahkan seperti CLC dan Pristin di anak tangga paling bawah di mana belum menemukan posisi untuk diri mereka sendiri," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, AOA akan resmi comeback dengan "Bingle Bangle" pada 28 Mei mendatang. Bagi fans setia grup ini, jangan sampai ketinggalan ya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts