Diajak Taaruf, Syarat Melamar yang Diminta Pevita Pearce Bikin Netter Heboh
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce menantang seorang netter yang ingin mengajaknya taaruf dengan syarat berikut ini.

WowKeren - Aktris Pevita Pearce dikenal memiliki bakat berakting yang mempuni. Berbagai judul film layar lebar telah berhasil ia bintangi, seperti film "5 cm." dan "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck".

Selain bakat berakting, Pevita tentunya membuat banyak kaum pria terpesona dengan wajah cantiknya. Para pria belomba-lomba untuk merebut hati adik Keenan Pearce tersebut.

Kali ini, Pevita mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Minggu (13/5). Dalam foto tersebut, Pevita terlihat cantik mengenakan baju berwarna hitam yang mengekpos bahunya, sementara rambut panjangnya terurai.

Selain itu, ekspresi wajah Pevita pun tampak seperti memikirkan sesuatu. "Wajahku ketika aku berpikir tentang kecoa," tulis Pevita dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Rupanya, ada seorang netter yang memberanikan diri untuk mengajak Pevita taaruf melalui kolom komentar di foto tersebut. Namun, Pevita malah menanyai netter tersebut hafal Alquran atau tidak. Foto bukti komentar netter tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (14/5).


Syarat Pevita Pearce Diajak Taaruf

Instagram

"Pev taaruf yuk," komentar akun @kevinajikurniawan. "@kevinajikurniawan Serius? Hafal alquran ngga?" balas Pevita.

Sontak balasan Pevita tersebut membuat para netter heboh dan beramai-ramai memberikan tanggapan. Ada yang mempertanyakan keimanan Pevita lantaran penampilannya masih belum berhijab. Namun, banyak juga yang membela Pevita karena ingin mendapat calon suami yang beriman, sehingga akan menjadi lebih baik kedepannya.

"Nanyain hafal alquran ngga, emamg sholatnya udah ngga bolong bolong, bangun subuh aja susah," komentar akun @set*****donesia. "Cewe buka aurat gt kog maw ditaarufin. Tutupin dulu itu rambut br pantas ditaarufin," tambah akun @queen*****emwati. "Syarat ny harus hafal Qur'an ? Tutup dulu aurat mu," sambung akun @rez***rio.

"Ya bener sih nanya hafal Al-Quran atau enggak, berarti dia pengen memperbaiki diri. Dan dia butuh imam yang nggenah," tulis akun @muthi*****mita. "Siapa tau abis di taarufin mbak pev jadi berhijab.. smua ada prosesnya guys, jangan menilai sesuatu dengan sebelah mata dulu.." imbuh akun @yunita****sari. "Taaruf bukan hanya untuk wanita muslim yang berjilbab,,,, itu lebih baik dari pacaran," sahut akun @nike****u86.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru