Yoon Shi Yoon-Jin Se Yeon 'Grand Prince' Diisukan Pacaran, Agensi Bantah Tegas
Selebriti

MOA dan Earlybird Entertainment selaku agensi langsung merilis pernyataan seperti ini terkait isu kencan Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon.

WowKeren - Berita kencan para selebriti Korea memang selalu menarik untuk diikuti. Seperti hari ini, Rabu (16/5), publik dikejutkan dengan kabar kencan dari aktor dan aktris papan atas Korea.

Rumor menyebutkan bahwa Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon tengah menjalin hubungan asmara. Keduanya diketahui bermain di drama "Grand Prince" yang tayang sejak Maret lalu.

Menurut rumor yang beredar, Jin Se Yeon lah yang merekomendasikan Yoon Si Yoon untuk ambil bagian di drama tersebut. Lebih lanjut, media juga mengklaim bahwa pasangan itu sering menghabiskan waktu bersama selama syuting drama.

Kabar yang tersebar dengan cepat ini pun sampai ke telinga agensi Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon. Tak butuh waktu lama, MOA Entertainment selaku agensi Yoon Shi Yoon langsung membantah tegas dan memberi pernyataan ini.


"Yoon Shi Yoon saat ini sedang berada di sini, dan dia bilang dia tidak tahu mengapa berita itu dirilis," ujar perwakilan MOA Entertainment. " Mereka belum pernah bertemu di luar pekerjaan. Rumor pacaran yang beredar jelas tidak benar."

"Tampaknya rumor kencan dirilis hanya berdasarkan asumsi. Tidak ada bukti sama sekali, " sambung agensi MOA Entertainment. Senada dengan agensi Yoon Shi Yoon, Earlybird Entertainment selaku agensi Jin Se Yeon pun menegaskan artisnya tak menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya itu.

"Jin Se Yeon mendengar tentang berita saat berkeliling untuk mewawancarai outlet berita. Kami memeriksanya secara pribadi, dan itu tidak benar," sambung perwakilan Earlybird Entertainment. Agensi aktris berusia 24 tahun tersebut juga menjelaskan bahwa tak hanya Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon, tapi semua para pemeran "Grand Prince" memang sangat dekat."

"Saat syuting 'Grand Prince' selama enam bulan, semua anggota pemeran menjadi dekat," tutup Earlybird Entertainment. "Kami tidak mengerti mengapa itu dilaporkan sebagai rumor kencan. Rumor itu sepertinya muncul hanya karena mereka sangat dekat."

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait