Dikirimi Teror Santet, Nikita Mirzani Curiga Pelaku Masih 'Orang Dalam'
Selebriti

Nikita Mirzani juga mengungkap alasan dirinya menduga pelaku tabur garam di rumah Dipo Latief masih anggota keluarga.

WowKeren - Aktris cantik Nikita Mirzani sempat diramal oleh Mba You di acara "Obsesi". Dalam ramalannya, Mba You mengungkap jika Nikita dan sang kekasih, Dipo Latief, sudah melakukan pernikahan siri. Sayangnya, kisah cinta mereka ditentang keras oleh keluarga. Mba You juga mengatakan perlunya proses panjang untuk bisa memikat hati keluarga.

Belum lama ini, Nikita juga sempat mengunggah foto dirinya yang mirip Edwrad Sctssorhands dan mengungkap jika rumah Dito ditaburi garam. Hal tersebut diduga Nikita adalah guna-guna dan lantas membuatnya jadi tak enak badan. Padahal, kekebalan tubuh Nikita bisa dibilang cukup kuat karena ia jarang sakit.

"Biasanya gue ini kan manusia yang paling susah dan jarang sakit. Kok enggak enak banget, setiap syuting perut gue melilit," ungkap Nikita saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/5). "Gue tahu orangnya siapa, (pelakunya) orang dalam. Karena rumah itu kan dijaga security."

Setelah kejadian tersebut, Nikita menduga ada anggota keluarga yang mencoba memisahkan dirinya dan Dipo. Padahal, kisah cinta mereka berawal bukan lewat dukun. Dipo jatuh cinta karena melihat kepribadian Nikita yang dirasa cocok dengannya.


"Mungkin dia mau memisahkan gue dengan Dipo," lanjut Nikita. "Gini ya, dia (Dipo) memilih gue itu pakai hati dan rasa, bukan main dukun. Orang jatuh cinta sama gue, sayang sama gue, karena dia lihat pribadi gue, bukan karena ke orang pintar."

Nikita awalnya sempat menaruh rasa hormat kepada orang yang diduga sebagai pelaku. Namun setelah kejadian ini, Nikita justru geram. Apalagi, guna-guna yang dikirim lewat taburan garam bisa saja menjadikan orang lain sebagai korbannya.

"Nanti berita ini naik juga Dipo tahu. Si yang tebar garam juga tahu, karena kan mereka kepo. Nanti juga akan jadi pembicaraan di tengah keluarga itu," tambah Nikita. "Gue sebalnya gini, kalau lo ngincer gue terus lo nabur garam terus yang menginjak orang lain kan gimana? Imbasnya tuh apa? Itu saja, sih. Gue sampai sekarang masih gedek aja gitu.

Nikita pun tak mau ambil pusing. Selama ini, dirinya masih ingat untuk menunaikan salat dan memasrahkan hidup kepada Tuhan. "Kalau gue sih alhamdulillah masih ingat sama salat. Jadi hal-hal yang kayak gitu enggak mampulah masuk ke diri gue. Nanti juga akan ngomong sih ke pelaku," tandas Nikita.

Kemarin, Nikita dilarikan ke rumah sakit karena merasakan gejala penyakit tifus. Informasi tersebut dibagikan Nikita melalui InstaStory miliknya. Salah satu anggota tim acara televisi "Pagi-Pagi Pasti Happy" pun membenarkan penyakit tifus Nikita.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru